Enjoy..
***
Kini [name] yang sedang merenung karena kejadian kemarin, yang terjadinya konflik antara keluarga nya dan dirinya.
Flashback on ;
"Terus disana ngapain?, Padahal Adek udah nyaman disini. Kenapa harus pindah?"
"Karena Abang kamu dapet beasiswa diluar negeri di Amerika, papa kamu juga bakalan kerja disana. Ibu gak mau ditinggal sama papa, jadi ibu juga ikut-
-bukannya ibu gak mau menuhin keinginan kamu dek, kamu tau kan bibi kamu yang ditinggal sama suaminya sendiri. Terus malah selingkuh?-
-Ini juga buat kebaikan kamu"kata ibunya menjelaskan.
[Name] yang tau akan berakhir begini, akhirnya nya pun dia berfikir panjang dan dia menyutujuinya.
Jika ia menolak maka akan terjadi sesuatu yang tak terduga.
"Emang kapan ke Amerika nya?"tanya [name]
"Minggu depan,"balas ibunya,
"Oh,"dengan raut wajah murung [name] pergi ke kamarnya, tanpa merespon panggilan dari kakaknya.
Flashback off
"Woy [Name]? [Name] woy"panggil Mai,
"Eh iya apaan?"sontak [name] terkejut, dan mengubah ekspresi nya.
"Lo kenapa? Sakit? Ngelamun Mulu Lo,"ucapnya.
"Kagak gua gak sakit, kalem lahh"
"Oh ya nanti katanya ada konser loh, di Jakarta Lo mau ikut??" Ajak Lona.
Senyuman terukir di bibir [name], kemarin siang semi datang ke rumah [name] untuk memberikan tiket konsernya dantiket acaranya karena terpisah.
"Sumpah ya ni anak gila kek nya, tadi aja cemberut nya nauzubillah sekarang malah senyum-senyum sendiri, Lo kenapa?? Kek nya arwahnya masih ketinggalan di rumah"
Celetuk Mai"Lo yang gila, tentu lah ikut gua soalnya gua udah dapet tiket nya,"
"Darimana Lo dapet?? Cepet amat padahal 3 hari lagi,"tanya mai
"Biasalah, [name] gitu. apa-apa dapet nya cepet,"Temannya hanya menatap [name] datar.
Disisi lain, semi yang asik mengobrol dengan Osamu, atsumu.
Semi hanya menjadi pendengar yang baik, mendengarkan semua ocehan dari miya twins itu.
Bermula asik mengobrol tentang konser, ke game dari game tiba-tiba ke konspirasi jaman dulu, setelah itu makin panjang makin ngawur.
Ngayal emang,
.
.
.
.Pelajaran kedua sudah selesai, istirahat pun dimulai.
[Name] hanya membeli beberapa jajanan kantin, setelah itu ke kelas. Teman-temannya yang heran dengan kelakuan [name] hari ini, ada apa sebenarnya?
"Lah kok? Biasanya makan di kantin, ada apa?" Tanya Lona.
"Ga mood,"
"Yaelahhh"
"Yoo gua boleh ikut gak nih?" Tanya Yoona,
"Duduk aja kalem we,"sahut [name]
Lona yang menampilkan wajah tidak suka. [name] pun menendang kaki Lona, untuk bersikap seperti biasa,
"Ohh ya, Yoona lu mau ikut gak ke konsernya semi?"tanya Mai.
"Ah itu gua, gua gaakan ikut soalnya gua agak sibuk,"jawabnya.
"Oalahh,"
***
Minggu,
17.11Konser yang ditunggu-tunggu pun akhirnya mulai, banyak orang yang berkunjung, ada pasar malam juga.
"Wehhh lah rame bener,"ucap [name]
"Iya woy seterkenal apa sih, si semi?"tanya Mai
"Gila gila gak nyangka, potoin gua dong. Cepet lah kamu kan anak baik, sama cantik,"suruh Lona ke Mai
"Yaelah Lo ya, nyuruh orang Mulu. Mana sini??"
"Gua pengen jajan dulu yaa, tunggu disini Lo pada,"ucap [name] dan pergi.
"Iya gih, jangan lama-lama ntar ilang Lo"sahut Lona sambil berpose.
"Iya-iya,"
Setelah sampai mata [name] berbinar-binar banyak sekali jajanan kaki lima, ia pun membeli beberapa jajanan.
Saat ingin pergi lagi membeli beberapa jajanan, [name] menabrak seseorang,
Bruggh
"Anjir lahh makanan gua jadi jatuh, hehh kalo jalan liat-liat Lo but--
"Tsumu, samu? Lo pada??," [Name] yang melihat beberapa teman 1 sekolah, ada atsumu,Osamu,suna, Tanaka, nishinoya, beserta kakak kelas yang lainya.
"Ehh Lo? Sendiri aja neng kagak takut apa?"sahut atsumu,
"Berisik Lo, ganti rugi jajanan gua jatuh"
"Lah orang kesini liat konser, bukannya malah mau mukbang, iya-iya gua ganti rugi"ucap atsumu.
"Bodo amat,"
"Lo pada duluan aja sana, nanti gua nyusul. Mau nge date dulu gua,"ucapnya enteng dan teman-temannya malah meng iyakan nya.
"Cihh, date apany—"pikiran [name] tertuju kepada hari Rabu malam, ini merupakan hari terakhir nya, di Indonesia.
"Terserah,"lanjutnya.
"Yeayy nge date bareng neng [name],"atsumu mulai merangkul [name], namun [name] menghindar.
"Apa gua kasih tau mereka? Apa jangan,"gumamnya pelan.
Yeay ketemu lagi !
Makasii yang Uda mampir,
ʕっ•ᴥ•ʔっTBC !
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑺𝒆𝒆 𝒉𝒊𝒎 𝒂𝒈𝒂𝒊𝒏 || semi eita ✓
Fanfictionketika [name] sudah lama tidak bertemu dengan teman masa kecilnya, akhirnya ia bertemu. akan tetapi perlahan demi perlahan [name] baru sadar bahwa teman masa kecilnya itu.... WARNING 🔫 ♪ gaje ♪ banyak typo ♪ kata kasar ♪ indo AU ⛓️Publish : 18-01...