Sebelumnya tolong bantuan nya yahh kalo ada kesalahan penulisan tolong di kasih tanda!!!
Selamat membaca:)
Sesampainya di mension khayla mereka pun disambut oleh para maid atau pembantu di mension khayla.
"Selamat siang non,silahkan masuk"
"Iyah makasih bi,Bi mamah sama papah udah pulang?"
"Ouh nyonya sama tuan belum pulang non katanya mereka tadi malam berangkat ke amrik buat ngurusin kerjaan disana"
"Ywdh bi tolong siapin minuman sama cemilan buat kita kerja kelompok yah bi"
"Baik non"Mereka pun masuk dengan tidak lupa azriel dan zilfa yang terus menganga karena terkagum liat mension megah dan indah milik khayla.
"Khay ini mension keluarga luh"
"Iyah,emang nya kenapa"
"Bagus banget anjirr gila sumpah gwa baru liat ternyata ada mension segede istana gini"ucap Zilfa dengan masih menatap seluruh ruangan mension nya."Ywdh kalian duduk ajah dulu disini gwa ke kamar dulu"ucap khayla sambil beranjak ke kamar nya di atas.
Tidak lama datang Bik Minah sambil membawa minuman dan juga cemilan sesuai perintah khayla tadi.Bik minah tuh sudah seperti orang tua khayla sama agil karena sejak mereka kecil mereka sudah di rawat oleh bik minah tidak dengan mamah nya yah kalian juga tau karena apa.
Khayla pun turun dengan rambut yang masih basah karena di keramas juga menggunakan kaos hitam oversize dan celana pendek.
"Ywdh sekarang kita mau bikin drama apa, kali ajah ada yang punya ide"ujar reina sambil sesekali memakan cemilan nya di meja.
"Nih rei gwa punya ide gmna kalo kita bikin drama Romeo & Juliet yang diperanin oleh Azhka sama Khayla secara kan mereka tuh serasi punya wajah ganteng dan cantik sesuai dengan peran nya"ujar kevin yang tumben banget punya ide cemerlang padahal yang biasanya hanya tau soal makan ajah.
"Nah bner gmna tuh khay mau nggk luh jadi pemeran Juliet secara kan luh tuh paling cantik"
Sahut syaqila yang di balasi anggukan oleh khayla"Nah lu ka gmna mau kan jadi pemeran Romeo nya"ucap syaqila lagih sambil menatap ke arah azhka.
"Hmm okey"
"Ka lu dari tadi di sekolah diem mulu kenapa sih ka"sahut azriel yang merasa aneh walau sebenernya emang biasanya Azhka mah seperti itu."Riel gwa lagi bahagia akhirnya gadis cantik yang selalu gwa tunggu kembali lagih dan gwa nggk akan biarin dia pergi lagih dari kehidupan gwa"batin Azhka sambil menatap Khayla yang sedang memakan cemilan dengan senyuman yang sangat tipis sampai tidak ada yang mengetahui nya.
Akhirnya pun mereka lanjut berdiskusi merancang alur cerita nya dengan baik dengan tidak lupa Azhka yang selalu melirik ke arah Khayla.
"Non den udah dulu belajarnya nanti lanjut lagih mending sekarang makan dulu udah bibi siapin di meja makan"ujar bibi yang nggk tau kapan udah ada di depan
"Nahh bner bik kebetulan udah lapar banget heheh"sahut kevin sambil langsung lari ke meja makan
"Emang dasar yahh tuh orang kalo urusan makan paling depan"jawab zilfa sambil jalan ke meja makan di barengi mereka semua"Yehh lumayan ajah ada makanan gratis lagian bibik udah capek-capek masak masa nggk gwa makan kan kasihan"elak kevin sambil bawa nasi ke piring nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Khayla (ON GOING)
Romance☡[ Sebelum membaca jangan lupa Follow]☡ Khayla Azkhia Namzad seorang gadis cantik yang selalu senyum tetapi tidak banyak bicara dia juga anak yang pintar dan juga yang pastinya dia anak bungsu dari keluarga yang menguasai perusahaan besar sedunia. A...