E M P A T P U L U H T I G A 🌧️

327 61 27
                                    

Hari ini hari kedua mereka berada di villa menikmati libur panjang nya. Jam menunjukkan pukul 6:30, Ara gadis itu kini sudah bangun dan sudah siap memakai celana training, baju panjang menutupi bokong nya. Ia berniat untuk joging sebentar mengeluarkan keringat nya lalu lanjut berenang.

Ara kesal karena hanya dirinya yang sudah bangun, bahkan cewek-cewek yang lain pun masih tertidur pulas. Ara pun akhirnya memutuskan untuk ke kamar Ray berniat membangunkan kekasihnya untuk di ajak joging.

-"Morning sayang," Ucap Ara.

Cup...

Dengan berani Ara mencium bibir Ray namun sebentar tidak sampai melumatnya. Yang di cium pun menggeliat karena merasakan sesuatu yang menempel pada bibir nya.

-"Engghhhhhh, siapa sih pagi-pagi ganggu orang tidur aja," Ray mengerang lalu menggerutu kesal karena tidurnya diganggu.

-"Aku, emang kenapa? Ko malah kesel?," Ujar Ara tak suka. Ray pun terpelonjat kaget lalu bangun dari kasurnya.

-"E-h sayang, hehe maaf ya" Ucap Ray.

-"Yaudah ayo joging sayang," Jawab Ara.

-"Aku malas tau joging, langsung renang aja ya," ujar Ray.

-"Nggak, aku maunya joging dulu titik," Paksa Ara.

-"Yaudah tunggu aku cuci muka dulu," Titah Ray.

Ara pun bergegas menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya lalu berganti pakaian joging.
Tak lama kemudian Ara dan Ray siap lalu lari kecil memutari jalanan.

Baru beberapa menit Ara sudah mulai mengeluh dan kecapekan.

-"Huuuhhhhh, aku capek banget," Ucap Ara membungkukkan badan tangan nya memegang lutut.

-"Lagian sih di kasih taunya, di bilang langsung renang aja," Kesal Ray.

-"Ya namanya pengen joging eh gataunya gak kuat," Cengir Ara.

-"Langsung balik aja yuk kesana, aku mau berenang," Ujar nya lagi.

Mereka berdua akhirnya balik ke villa tak jadi joging. Sesampainya disana anak-anak yang lain sudah bangun, ada yang sarapan, ada yang main hp, ada yang renang dll.

-"Wisss si bos pagi-pagi udah kelayapan aje nih," Ujar Abi.

Ray pun diam tak menjawab lalu masuk ke dalam villa menuju kamarnya meninggalkan Ara yang berada di teras yang sedang mengobrol dengan cewek-cewek yang lain.

-"Kak di panggil sama bang Ray disuruh ke kamarnya," Ujar Danis yang habis melewati kamar Ray.

-"Oh iya makasih ya," Ucap Ara.

Ara pun segera masuk ke dalam menuju kamar Ray.

-"Ada apakah gerangan memanggilku?" Tanya Ara dengan senyum.

-"Sini," Titah Ray menepuk paha nya.

-"kenapa si, hm?" Tanya Ara.

-"Gapapa pengen di manja hehe," Senyum Ray dan Ara pun duduk di atas paha Ray.

-"Ini mah bukan kamu yang di manja tapi aku," Ujar Ara.

-"Aku mau tanya boleh?" Tanya Ara.

-"Boleh, dengan senang hati aku jawab," Jawab Ray.

-"Kan dulu kamu pernah cerita katanya ada cewek kecil yang dekat banget sama kamu terus kamu hilang begitu aja dan dia pun sama kabarnya entah dimana, aku mau tanya seandainya dia balik lagi ke hidup kamu gimana? Sedangkan posisi kamu sekarang udah milik aku" Tanya Ara, Ray yang di tanya pun termenung memang selama ini dia pun sama memikirkan hal itu.

You Are The Rain [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang