11

311 71 1
                                    

*Sorry for typo, Happy reading♡
🚫Mengandung kata kata kasar, ambil baiknya buang buruknya okee^'

👑👑👑

Akhirnya hari yang sangat dinantikan oleh para anggota sekolah beserta Tim basket sekolah Sma Venus tiba.

Hari ini adalah puncak dimana semua sekolah akan bersaing bersama sama untuk meraih kemenangannya masing masing.

Dan kali ini juga Sma Venus yang menjadi Tuan rumah untuk memulai Turnamen ini. Semua siswa maupun siswi yang ikut serta dalam list lomba saling berdatangan ke sekolah Venus untuk menyaksikan kebanggaan mereka berlomba disini.

Saat ini kamu tengah berdiri dipinggir lapangan bersama Lucas tak lupa dengan teman temannya. Disana juga ada Lami yang sedang mengobrol bersama Xiaojun.

"Ini airnya." Kata (y/n) sembari memberikan satu botol air mineral ke arah Lucas.

Lucas menerimanya dengan senang hati. "Makasih banyak, jangan kemana mana ya. Kalo mau duduk dikursi penonton aja, biar aku bisa liat kamu." Ujar Lucas sembari mengelus puncak rambutmu lembut.

"Iyaaa," jawabmu pada laki laki itu.

"Udah kali Cas pacarannya. Mau mulai nih." Cibir Hendery pada temannya itu.

Lucas menoleh ke arah teman temannya berdiri hanya terkekeh kecil. "Ya udah." Katanya lantas kembali menatap dirimu.

"Udah gih duduk. Kesian jomblo sirik nonton kita." Ucap Lucas membuat dirimu terkekeh.

"Ayo." Ajak Lami lalu diangguki olehmu.

Kalian berdua berjalan menuju kursi penonton, ikut menonton dengan siswa siswi yang lainnya.

Kamu duduk di dekat Daehwi dan juga Jaehwan. Disampingmu ada Lami yang duduk disamping Soobin.

Suara pengumuman yang berisi lomba yang segera dimulai itu, semua peserta lomba berkumpul untuk berdoa sebelum memulai permainan.

5 menit berlalu akhirnya permainan dimulai seperti biasa.

Kamu melihat bagaimana cara Lucas bermain dengan bola basket yang ada ditangannya berlari dan menshooting bolanya hingga masuk ke dalam ring dan menciptakan angka untuk timnya.

'AYOOOO LUCASSS.'

kamu mendengar suara teriakan dari berbagai siswi yang ada dibarisanmu tengah menyemangati Lucas tersenyum tipis.

Tidak heran lagi bagimu, tapi itulah kenyataannya. Sang kapten basket ini banyak memiliki fans.

Sementara dibawah sana, Lucas malah terus memperhatikan gadisnya yang masih setia duduk dikursinya sembari menonton itu tersenyum lebar.

Sampai akhirnya, ini adalah waktu yang cocok untuk berbuat kecurangan dari Tim sekolah Mark.

Tak

Laskar menendang kaki Lucas sampai laki laki itu terhuyung jatuh membuat semua teman teman Lucas seketika emosi.

"Eh anjing yang bener dong mainnya!" Bentak Ten maju ke hadapan Laskar menatap lawannya itu tajam.

Seketika keadaan menjadi ricuh karna perdebatan Ten dengan Laskar.

"Eh tai lo kalo gak bisa main gak usah curang bangsat." Ujar Hendery mendorong tubuh Laskar.

Soulmate [Lucas X You]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang