"Kusut banget muka kamu"
Joy melirik sekilas orang yang baru saja duduk di hadapannya sambil meletakkan sekaleng soda di atas meja untuknya.
"Makasih Kak Egi.."
Egi mengernyit, menatap Joy yang terlihat sangat tidak bersemangat.
"Kenapa sih??" tanya Egi, dengan wajah bingung juga penasaran.
"Kangen Kak Yoga" jawab Joy, membuat Egi yang baru saja meneguk sodanya langsung tersedak.
"Sumpahhh, Joy??!"
Joy merengut sebal melihat respon Egi.
"Tumben???"
"Ya emangnya kenapaa, gak boleh gitu??"
"Ya bukan gitu maksudnya, Joy.."
Joy terlihat menghela nafas pelan, sebelum akhirnya meneguk sodanya.
"Besok kan dia ulang tahun.. Aku pengen kasih kejutan.. Tapi udah beberapa hari dia gak ada kabar.."
"Serius?"
"Iyaaa, seriuss"
"Hmm, kemarin sih Jimmy bilang kalau Yoga udah beberapa hari diem di studio.. Kayaknya lagi sibuk deh, Joy"
"Ohh ya? Tapi kok gak ngabarin sih??"
"Samperin aja ke studionya?" usul Egi, membuat mata Joy berbinar.
"Bener juga!"
Joy tersenyum lebar membuat Egi terkekeh geli.
"Eh tapi dia bakal marah gak yah nanti"
"Yoga gak bakal marah ke kamu sih, paling juga nyuruh pulang"
"Iyaa sih.. Yaudah deh, besok siang aku ke studionya!"
Egi lagi-lagi terkekeh geli melihat tingkah Joy.
"Semoga lancar, Joy"
"Makasih, Kak!"
🎉🎉🎉
Suara nyaring yang berasal dari benda pipih di atas nakas membuat Joy terpaksa harus bangun dari mimpi indahnya.
Joy meraba-raba nakas, berusaha menemukan di mana ponselnya berada. Dengan mata yang masih tertutup, Joy meringis saat suara alarm semakin kencang.
Setelah mematikan alarm, Joy terlihat akan tertidur lagi. Namun, tiba-tiba, ponselnya kembali berbunyi. Kali ini, berbagai macam bunyi terdengar, membuat Joy mengernyitkan dahinya.
"Duh apa sih, berisik banget"
Dengan sangat terpaksa, Joy mengambil ponselnya, kemudian membuka mata perlahan.
Joy mengernyit bingung melihat banyak pesan masuk dan panggilan tak terjawab dari orang-orang terdekatnya.
Saat Joy hendak membuka salah satu pesan masuk, tiba-tiba nama Egi muncul di layar ponselnya.
"Hallo, Kak E—"
"Kamu dimana????!"
"Di apartemen lah, Kak.. Baru bangun"
"Cek tv atau internet atau media sosial atau apapun deh"
"Ada apa sih, Kak??"