Hari ini kak Arin dan keluarga nya sudah pulang dari Surabaya, setelah lebih dari seminggu yang lalu mereka disana akhirnya tadi pagi gue dapat kabar kak Arin bakalan pulang. Nampak nya Kiara sudah sembuh dari sakitnya.
Malam ini gue bakalan pergi kesana bersama si Dara, gue bakal ngasih kabar pernikahan kami secara langsung kepada mereka, pasti mereka bakal terkejut saat mendengar kabar ini.
Huh, gue gak sabar lihat ekpresi mereka saat mendengar kabar ini.
Sebentar lagi hari menjelang maghrib, gue dan Dara sedang siap-siap. Sanking antusias nya si Dara sampai membeli baju couple tadi siang, yap sepulang nya ngajar dia langsung ngajakin gue belanja, dan ya gue turutin.
Mungkin kami akan menggunakan mobil ketimbang motor, gue juga akan nitipin motor ke si Dewi dan Haris, mereka berdua pasti gak bakal keberatan.
Setelah gue selesai dandan, gue langsung nitipin motor kepada si Dewi dan Haris, lalu setelah itu gue pergi ke kamar kostan nya si Dara, mudah-mudahan dia udah selesai.
Tok tok tok
Gue mengetuk pintu beberapa kali.
"Ra... Udah siap belum?" tanya gue sedikit berteriak.
"Bentar, Gus. Lo masuk aja sini." terdengar balasan dari dalam sana.
Gue langsung masuk, tadinya gue mau nungguin dia di luar tapi karna dia belum selesai gue langsung masuk aja takut nya dia perlu bantuan.
Pintu gue buka lalu gue tutup lagi, terlihat si Dara masih mengenakan handuk yang menutupi dari dada sampai ke pahanya doang.
Nah loh... Tiba-tiba ada yang tegak di bawah sana.
Ahh, si Dara mah bikin gue sange aja, kalau gak ada acara penting kayak gini udah gue terjang tuh cewek.
"Heh, ngapain lo bengong di situ?"
Astagfirullah.
Lamunan kotor gue buyar gara-gara semprotan dia, nampak nya dia gak bakal ngebiarin otak gue berfantasi yang mantap-mantap sekarang ini.
Namun lagi-lagi fantasi liar itu melintas di otak gue. Heumm, lagi-lagi gue gak bisa nahan napsu gue ini, huh waktu dua minggu itu lama banget, seperti dua bulan aja, ck.
Gue langsung beranjak mendekat ke arah si Dara, saat dia sedang menatap pantulan dirinya lewat cermin, gue langsung meluk dia dari belakang.
Gue lihat dia menghela napas nya pelan.
"Otak lo pasti kotor lagi!" tebak nya.
Gue langsung nyengir. "Kok tau sih?"
"Udah ketebak, kalau lo bengong sambil liatin gue pasti otak lo lagi ngeres."
Gue langsung terkekeh pelan, lantas setelah itu gue menyesap leher nya dalam, gue membuat tanda lagi disana.
"Gosah ninggalin jejak elah, yang kemarin aja belum hilang. Gue gak mau Arin berpikir yang bukan-bukan." Dara mulai memoles wajah nya dengan make up.
"Yang bukan-bukan? Kita jujur aja Ra kalau kita udah mantap-mantap, hehehe."
Dara langsung nyubit lengan gue. "Yang ada kita gak bakal restu dari dia. Lo mau gak di restuin Arin?"
Kali ini gue terbahak, ada-ada saja pemikiran dia itu, kalau pun gue jujur kak Arin gak bakalan marah sedikit pun, gue tau itu, senakal-nakal nya gue dia gak pernah marah apa lagi kesal sama gue.
"Kenapa lo ketawa?" tanya dia penasaran.
"Lo lucu, Ra. Kak Arin gak bakalan marah, gue jamin itu," kata gue penuh keyakinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]
Novela JuvenilKEBAL SERIES # 1. BASIS ( END ) ( WARNING ) 18+ Konten dewasa, bijaklah menyaring kata-kata dan adegan dalam cerita ini. Cerita ini mengandung banyak sekali kata-kata kasar dan vulgar, banyak juga adegan brutal, vulgar, di tambah hot kiss di beberap...