Selamat membaca guys:)
Trus pantengi ceritanya yah karena saya akan usahain buat update setiap hari!!!
Dan jangan lupa tandai kesalahan penulisan nya yahh:)***
"Kenapa setiap kali aku melihat mata dia aku selalu merasakan kalo aku sedang melihat dirinya"Mereka pun sampai di supermaket dan langsung masuk kedalam dimana Khayla mengajak Azhka buat ngambil minuman karena Khayla lupa dari tadi dia belum minum air makanya khayla ngajak Azhka buat beli minum dulu.
Mereka pun sampai di kasir dan Azhka langsung meminta Masker ke kasir dan juga langsung membayarnya tidak lupa dengan minuman yang Khayla bawa tadi.
"Ka buat apasih lu beli masker kan nggk ada yang sakit lagian"
"Nih pakek buat lu, gwa nggk mau kalo musuh gwa tau tentang lu dan nanti dia malah nyelakain lu jadi nih pakek buat nutupin identitas lu, lu nanti bakalan jadi queen di geng roger supaya mereka nggk akan ada yg berani buat nyelakain lu. Paham!!!"ucap panjang lebar Azhka yang ngebuat Khayla melongo karena dia baru denger Azhka bicara panjang lebar."Nggk salah lu ngomong panjang banget tuh"ucap Khayla sambil pandangan nya masih menatap ke arah Azhka yang lagi nyalain motor nya.
"Dah lu banyak bacot cepetan naek mau gwa tinggalin nih"ujar Azhka yang merasa malu karena dia juga nggk tau kalo sama Khayla dia nggk bisa ngontrol buat nggk banyak bicara.Mereka pun melanjutkan perjalanan nya ke tempat balapan yang sudah ditentukan. Tidak diketahui ternyata tangan Khayla memeluk pinggang Azhka dan itu membuat jantung Azhka berdegup kencang.
Mereka pun sampai di trek balapan dimana disana sudah ada geng roger juga geng fitor berada juga tidak lupa ketua geng fitor yang sudah siap di garis start.
Mereka pun mendekati ke motor geng roger yang disana sudah ada Agil dan yang lainnya berada. Kedatangan mereka membuat semua orang terheran-heran karena Bos mereka yang terkenal dingin terhadap cewek tetapi malam itu dia bawa cewek tanpa diketahui.
"Wihhh sang ketua dingin bawa cewek nihh"
"Udah sampe mana nih lu mainin ni cewek"ledek ketua geng fitor yaitu Arka sambil menatap Khayla."Jangan banyak bacot lo"geram Azhka karena tingkah Arka yang semena-mena terhadap Khayla.
"Emang nggk ada bosen nya lo. udah sering kalah juga masih aja tetep ngeyel emang nggk ada malu yah lo"balas Azriel karena merasa jengah atas sikap Arka
"Heh bocah jaga ucapan lo. Kali ini bos gwa pasti menang"ucap tangan kanan Arka yaitu Cello
"Jiah apa lo bilang Menang itu adalah satu kata mustahil yang ada pada diri lo pada karena pada dasarnya Azhka lah yang pasti bakalan menang camkan nih ucapan gwa"
"Bangsat banyak bacot lo dah cepetan sekarang kita mulai"jengah Arka yang merasa terpancing dengan ucapan Azriel.Mereka berdua pun bersiap-siap di garis start trus datang wanita dengan baju kurang bahannya sambil membawa bendera untuk memulai acaranya dan balapan pun dimulai.
Khayla pun berpindah alih ke arah Agil karena Agil takut nanti Khayla kenapa-kenapa oleh geng Fitor.
"Ohh jadi ini teh neng cantik kirain siapa"ucap Azriel yang baru merasa ngeuh kalo cewek ini tuh Khayla.
"Kok bisa lu khay bareng ama Azhka kesini? Bukannya cewek tuh tidur sekarang tuh ini malah maen kesini"ucap Zidan yang berada di samping kiri Khayla
"Heheh iyah tadi gwa maksa ikut kesini abisnya gwa dah lama nggk liat yang balapan"Disatu tempat dimana Khayla dan kawan-kawan sedang ngobrol Azhka kini sedang berada di paling depan yang sebentar lagi mencapai ke garis finish setelah tadi dia di belakang dan Arka di depan kini Arka lah yang di belakang dan balapan malam ini di menangkan kembali oleh Azhka sang ketua jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Khayla (ON GOING)
Romansa☡[ Sebelum membaca jangan lupa Follow]☡ Khayla Azkhia Namzad seorang gadis cantik yang selalu senyum tetapi tidak banyak bicara dia juga anak yang pintar dan juga yang pastinya dia anak bungsu dari keluarga yang menguasai perusahaan besar sedunia. A...