Happy reading!!❤️
Kami bahagia sekali bermain,membantu satu sama lain. Begitu bahagia nya anak - anak jika kami sudah datang ..
Sore telah tiba ,langit jingga yang mulai terlihat dari ufuk barat terlihat sangat indah membuat kita tak sanggup bila ia pergi ,hati menjadi tenang dan tentram ..
"Ade - ade sekarang udah sore..,Kaka pulang dulu gapapa Yaa??" Kata Adhis kepada anak anak panti dan di angguki oleh anak anak.
Untung nya anak - anak mengerti dan kami bisa pulang dengan tenang. Tidak seperti anak - anak bagian cowo pasti saat ini mereka sedang merengek wkwk
" Jangaan pulaangg kaa jangaann"
"Iyyaa disini ajaaa "
Kata anak anak itu sambil mengeluarkan wajah manis nya agar Zidan ,Fadli dan Arga tidak pulang
" Adee adee udah sore nanti kita kesini lagi ko. Soalnya Kaka Fadli udh cape."
Jawab Fadli ramah agar anak anak itu mengerti" Iya kami pulang dulu ya.."
Kata Arga yang juga di angguki oleh Zidan"Yaudah kalo gitu kalian juga pada mandi mending " kata Zidan sembari mengacak rambut puncak kepala salah satu anak anak itu.
Dan akhir nya rayuan - rayuan manis kami yang susah payah ini berhasil membuat anak anak menyetujui nya.
🐕🐕
"Yaudah lu siapin aja semua nya biar gua yang urus nanti."
Ucap cowo berambut pirang itu seperti merencanakan sesuatu .
Ihhh siapa ya kira - kira ??"Hmm yaudah,lagian juga kita udh tau kelemahan cowo itu."
Ucap salah satu temannya di sebrang sanaKami ber empat menuju tempat parkiran untuk pulang ,dan melihat sekawanan Zidan yang hendak ingin pulang juga membuat Adhis terpelongo melihat ketampanan- ketampanan pria itu.
"Mulaii dahh" kata Wafa memutarkan mata malas nya.
" HAHAHHA najis emang . Oiya gis."
Ucap Awa menepuk pundak Adhis membuat Adhis terkejut" Anjing apaan sih!" Jawab Adhis kesal karena terbangun dari lamunannya .
" Ih lagian ngeliatin mereka wae . Aku sama Selma mau ke toko buku dulu mau beli alat - alat buat aku nugas. Pasti kalian gamau nganterin kan." Kata Awa meyakinkan kepada Adhis dan Wafa
" Hmm iya juga sih mls hahahaha ,mls nunggu ,pegel duduk di mobil nya maap ya hehehehe" jawab Adhis tertawa hambar
" Iya ah mls cape mana udh sore " lanjut Wafa
Awa menghela nafas pasrah kepada sahabat sahabat nya ini. Dan Selma hanya tertawa saja dari tadi.
"Tapi mau pake apa kesana?" Tanya Wafa
"Ojek di depan tuh ,kebetulan ada pangkalan ojek " jawab Selma dan di angguki Adhis dan Wafa.
Lalu Adhis , Wafa meninggalkan Awa dan Selma dari tempatnya ,mobil mereka sudah tak terlihat dan kami berjalan menuju tempat pangkalan ojek yang aga jauh juga dari panti.
Fadli dan Arga juga sudah tidak ada di tempat nya karna Zidan tadi bawa motor pas ia membeli belanjaan untuk anak panti .
Datanglah seseorang yang sedari tadi merencanakan sesuatu.
Hmmm sepertinya tidak baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIWA [ TAMAT ]
Fiksi Remaja"ZIWA" sebuah cerita fiksi remaja yang menceritakan tentang cinta dan persahabatan. "ZIWA" adalah singkatan dari Zidan Argantara Putra dan Nawaqqila Vieletta Aidar. Zidan Argantara Putra adalah seorang yang di gemari di seluruh sekolahnya. Karena d...