Warung Haram

72 2 0
                                    


Kehadiran binatang-binatang disekitar makin membuat aktivitas ekstrim gue tertunda secara tidak senonoh. WOII BANGSAT GUE BUTUH UDARA SEGAR BERBAU TAI KUCING!

Tolongin gue dung, anjg.

Gue lagi gak ada tenaga sama sekali buat ngemis lagi ke sang Sungchan yang merupakan teman sejurusan gue. Entah kenapa kami selalu dipertemukan dikelas yang sama dan juga di bangku yang sama semenjak Paud. Bahkan sampai Fk juga bangku gue ama bangku dia depan belakang, guenya belakang dianya depan. Tapi gakpapa, gue punya lebih banyak kesempatan buat nempelin upil atau daki yang udah gue bulat-bulatin secara lucu nan unyu ke lehernya Sungchan sebagai tanda persahabatan kami dari zaman Purbakala sampai zaman meramu dan mencari seperti sekarang ini. Thank you so much Sungchan karna udah jadi korban upil dan daki gue selama belasan tahun yang lo jalani dengan penuh ketololan dalam hidup lo.

Andai gue tau kalau Sungchan dan lainnya masuk Fk Psikologi, mungkin gue bakal ngajuin diri ke nahkoda untuk menanam padi di kebun karet. Sejurusan sama mereka adalah cobaan, percobaan eksperimen buat gue maksudnya, hehe.

"Chan.." gue mandang bekal Sungchan dengan iba, dan Sungchan juga udah tau apa maksud dan tujuan gue yang sebernarnya.

Seperti yang gue bilang, gue lagi gak ada tenaga sama sekali buat ngemis secara halus dengan cara niat yang terselubung. Karna yah gue bener-bener lapar banget gara-gara si bangsat Doyoung kepagian ke Fk, alasannya cuman karna hal sepele, bersihin tai tikus.

"Ga, ga, ga! Gue gak jajan dan ini satu-satunya harapan gue agar lambung gue menikmati sesuatu yang renyah"

Oh plise lah, Chan. Masa lo tega sih ngelihat gue kelaparan dengan cacing-cacing kremi di perut gue teriak Lapar mas, lapar pengen makan.

Gue tau, Chan lo ga sejahat yang orang-orang pikir, lo masih punya sisi kebaikan walaupun harus ada sogokan.

"Chan, gue males mesan, gue ganti uang aja yah, plise.."

"50 ribu"

"Yaudah, gakpapa gue ikhlas demi nyumbang fakir misqueen"

"Lo makan aja, Chan. Gue udah bawa nasi goreng buat Lestari, dan tak lupa pula dengan cinta yang udah gue taburi hehe udah keren belum kata kata gue?"

Lah Haechan?

Keren bapak kau keren

"Aduh gue ngerasa ada aura kebucinan yang masih belum hilang semenjak 3 tahun yang lalu"

"Paansih, Chan"

"Ini serius buat gue, Chan?"

"Serius lah, Haechan mana bisa typo, lagian lo di seriusin Haechan ga mau, muka juga cantikan muka Bang Yuta dari lo, pakai sok nolak segala anjg"

Chan, maksud lo, lo butuh jepretan karet di mulut lo yaa... iya?....

Gue natap Sungchan penuh tatapan seperti, Chan tunggu 5 detik sebelum tangan ini mulai beraksi

Sedangkan Haechan udah senyum-senyum ga jelas terus sambil ngancungin jari jempol kearah Sungchan

Maksudnya biar kelihatan kali tololnya.

"Kalen ni pun dicariin entah kemana pergi meninggalnya,capek aku bangsat! Lari sini rupanya kalen di ujung kantin haram kea gini. Ga kasihan apa kalen samaku bangsat?!
"

Pas pula ini pemilik kantinnya ngelihat Shotaro sinis kan, gue rasanya pengen naburi saos diatas kepala Shotaro biar afdol, rasanya kasihan banget doi ngomongnya kea kea anjg kacili di tepi rawa-rawa yang kecyduk berak

"Shotaro lo butuh apa, sini duduk dulu kita sungkeman manis"Sungchan, sang makhluk tolol kedua dari Shotaro

Jadi Shotaro ini teman sejurusan gue yang paling tolol ke tiga setelah gue dan Sungchan

Bad AliveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang