13. Malam Terindah

12 6 1
                                    

Happy reading ❤️❤️!!!

Arghhh sabar waa sabarr ,kalo bukan Zidan yang udh nolongin udh gua Jambak tuh rambut. ( Batin Awa yang geram )
Dan meng erat kan pegangan nya di pinggir jaket Zidan . Lalu Zidan menancapkan gas nya dan melaju.

Awa melihat jam yang melingkar di tangan menunjukan pukul 8 malam ,hmm Awa bingung mau berkata apa nanti ke orang tua nya jika sudah sampai di rumah,mungkin Selma pun.

" Berhenti di depan itu dong yang ada warung " teriak Awa di pinggir helmfullface nya Zidan .

Lalu Zidan meminggirkan motornya dan berhenti di pinggir warung itu.

" Gua jga denger lu ngomong apa. Gausah teriak." Bentak Zidan dingin. Awa sedikit takut dengan bentak kannya Zidan . Awa hanya diam menundukkan kepalanya

" Maaf. Emang mau ngapain berhenti?" Tanya Zidan sedikit lembut. Lalu Awa mengangkat kepalanya tersenyum

"Ngapain senyum?" Tanya Zidan lagi . Membuat Zidan gemas dengan tingkahnya .

"Mmm ke warung dulu yu" ajak Awa membuat Zidan mengangkat alis tanda menanya " mau ngapain?"

Awa turun dari motor Zidan begitupun Zidan dan langsung menarik tangan Zidan ke dalam warung yang aga sedang itu dan duduk .

" Duduk ngapain diri?" Kata Awa

Zidan menurut saja perkataan gadis itu dan langsung duduk di samping nya.

" Ngapain ngajak gue kesini? " Tanya Zidan sambil celingukan kesana kemari

Awa tidak menggubris perkataan nya,dan berjalan menuju mba- mba yang jaga warung.

🐈🐈

"Assalamualaikum" Selma mengetuk pintu depan nya ntah apa alasan yang akan Selma bilang ke ibu nya tentang kejadian tadi.

" Waalaikumsalam..ya ampun Selma kenapa baru pulang jam segini?" Tanya ibu nya khawatir ,untung Fadli sudah tidak ada disitu

Selma menghela nafas sebentar ,sambil berfikir apa yang akan Selma bilang sekarang?

" Yaudah masuk dulu,kamu bersih - bersih dulu ya abis itu makan." Ucap ibunya lalu di angguki Selma

Di ruang makan nya itu Selma,Ibunya sambil menunggu papa nya menyajikan makanan nya

"Ehh Sell ko papa baru liat kamu?dari mana aja kamu na?" Tanya papanya penuh pertanyaan

"Emm iya pa,buu maaf ya tadi soalnya ada tugas di rumah temen,ga keburu kabarin ibu soalnya hp Selma lowbat" jawab Selma penuh keyakinan bahwa ibu dan papanya tak curiga .

"Tugas? Skrng kan libur na.." Tanya ibunya  yang tak percaya

"Iya Buu dikerjain sekarang biar cepat beres hehe"

" Oohh gituu yasudah makan lagi,dikira kan kemana " jawab ibunya menyeringai begitupun papanya.

❤️❤️

Awa kembali duduk di samping Zidan dan menaruh obat yang tadi ia beli.

" Gua beli obat merah,plester sama kapas "
Kata Awa sembari sedikit menoleh ke arah wajah Zidan.

Zidan mengerutkan keningnya seolah dia bingung.

" Hadeuu ga ngerti juga? Cowo kaya lo dikira peka." Lanjut Awa lagi

ZIWA [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang