Lisa yang melihat hal itu lagi lagi ingin rasanya ia mengamuk tetapi ia langsung memutar balikkan tujuan nya tetapi jungkook lebih dulu mengejar lalu menggapai tangan nya dengan eunha yang menyusul tepat di belakang jungkook dengan sigap lisa menepis tangan jungkook yang sedang menahannya.
"Dengarkan aku dulu lisa" ucap jungkook.
"Apa kau ingin bilang jika yunda eunha yang memeluk mu duluan?" dingin lisa.
Jungkook mengangguk karna itu lah yang memang sebenarnya terjadi Sedangkan eunha yang berada di samping jungkook hanya tersenyum smirk.
"Tidak usah memfitnah orang lain" sinis lisa hendak pergi dari sana.
Namun lagi lagi jungkook menahan tangan nya tetapi lisa juga dengan cepat menepisnya.
"Dengarkan aku dulu lisa" ujar jungkook.
"Lepaskan! Yunda kau akan kemana bersama nya?" tanya lisa pada eunha.
"Eh?..emm jungkook mengajak ku pergi ke taman" tipu eunha.
Sontak jungkook terkejut dan langsung menatap eunha yang berada tepat di sebelahnya.
"Oh baiklah maaf mengganggu" ujar lisa langsung pergi.
Ketika jungkook ingin mengejar lisa eunha dengan cepat menahan jungkook hingga ia berbalik dan kembali di dekapan eunha lalu mereka berpelukan dan lisa yang mendengar jungkook memanggil namanya pun berbalik melihat tetapi pada saat bersamaan jungkook dan eunha sudah berpelukan lagi lagi membuat hati lisa panas di bakar api cemburu ia pun berlari ke kamarnya.
"Oh ya satu lagi jika bermesraan lebih baik jangan di tempag umum" dingin lisa menahan sesak sebelum berlari.
Sesampai nya lisa di kamar ia benar benar sangat marah dan bersedih ia pun membuka kotak bola kristal biru ajaibnya benar saja bola itu berubah warna menjadi merah dan lembab karna apa yang lisa rasakan akan di rasakan juga oleh bola tersebut lisa pun mulai mencoba untuk menenangkan hatinya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanfictionBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...