Older brother! Yunho TVXQ!
Little sibling! Pembaca
Semesta alternatif dimulai sekarang!🎶
Don’t fuss over small things
You have to become stronger
So that you can laugh it off
(U-Know Yunho TVXQ! - Thank U)
🎶Hidup di keluarga Jung memanglah menyenangkan. Ayolah, siapa yang tidak senang hidup di keluarga dengan kakak yang menjadi legenda K-pop dan diingat oleh banyak orang. Kamu bahkan bisa berjalan dengan membusungkan dada di Korea karena U-Know Yunho yang termasyhur itu adalah kakakmu! Tetapi, dia lebih memilih untuk menjauhkanmu dari sorotan kamera. Bukan karena malu. Buat apa dia malu padamu? Bahkan faktanya, dia bangga karena kamu hebat di bidang yang kamu kuasai dan senangi.
Alasannya karena keamanan. Masa lalu yang gelap membuat dia melakukan itu dan kamu tidak protes. Kakakmu sangat mempedulikan keselamatanmu. Dia keren, sungguh. Ah, jangan lupakan Jung Jihye, kakak perempuanmu yang lembut, cantik, dan penyayang juga sudah menikah lebih dulu dari pada kakak tertuamu.
Yunho sepertinya lebih memilih menikahi musik karena lebih perhatian dengan kariernya juga para juniornya dari pada hubungan percintaan.
Setidaknya semua tampak menyenangkan sampai suatu hari yang mendung di sebuah gang buntu kiri sekolah, kamu sadar orang-orang iri pada kehidupanmu. Rasa iri itu membuat orang yang seharusnya kamu sebut sebagai teman, berubah jadi musuh.
"Ada banyak keluarga Jung di Korea ini. Mana mungkin anak sepertimu adik dari Jung Yunho? Dia membual! Hahaha," perempuan itu menjambak rambutmu dengan kencang setelah selesai memukulimu. Seluruh badanmu terasa remuk dan sakit, ini kali pertama kau merasakan hal seperti ini.
"Aku tidak bisa berbohong dan juga keluargaku tidak mengajarkan aku berbohong. Untuk apa?" ujarmu pelan karena sekarang bibirmu terasa perih. Pasti karena seorang perempuan dari geng itu menampar wajahmu yang indah itu. Ah, kurang ajar.
"Buktimu apa? Hanya foto? Hahaha! Aku juga bisa membuat seperti itu dan bilang kalau aku pacar Jung Jaehyun! Anak halu! Sadar dengan dirimu," perempuan yang menjambakmu kini menghempaskan dirimu ke tanah dan tertawa kencang diikuti para anggota gengnya.
"Aku juga bisa me-rename nama salah satu teman kelasku dengan nama Jung Yunho ATEEZ. Kau pikir kami tertipu dengan konfirmasimu soal rumor itu?"
"Hujan akan turun! Ayo segera pergi dan bersihkan diri dari kenajisan tukang halu ini!" mereka pergi dan meninggalkan dirimu yang masih terkapar di tanah. Untuk beberapa saat kau terdiam dan tertawa dalam hati.
"Tukang halu?" lirihmu sambil mencoba berdiri lagi.
Drt! Drt!
Ponselmu yang dilempar oleh para perundung jauh dari dirimu itu bergetar. Dengan tenaga yang tersisa, kamu merayap untuk mengambil benda tersebut. Rupanya kakakmu memanggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream is an Alternate Universe [Kumpulan Cerpen]
Fanfic[Up tidak terjadwal!] Cerita-cerita pendek bersama idola yang inspirasi utamanya berasal dari mimpi penulis yang kebanyakan aneh dan tidak jelas mengapa itu terjadi. 🌿 Di sini aku mengganti sudut pandangku menjadi kalian. 🌿 Kebanyakan melibatkan a...