Inuyasha Inu Shiro, sekarang semua orang memanggilnya begitu. Kini dia sudah menjadi Nyonya Muda Kediaman Inu Shiro, dia, Inuyasha, istri dari CEO muda Sesshomaru Inu Shiro.
Gadis muda itu berjalan di lobi kantor Sesshomaru untuk mencari suaminya, terkadang pria itu masih di ruang kerja di jam-jam ini.
Setelah naik lift lantai dua puluh tiga gadis itu sampai juga di depan ruangan bertuliskan ruang direktur pada pintunya. Tidak menunggu lama hadis itu segera berjalan untuk masuk ke dalam ruangan.
"Sesshomaru sama, apa istri anda tidak cemburu jika kita diam-diam seperti ini ?" terdengar suara wanita yang familiar dari dalam ruang tertutup.
"Hm, aku hanya menuruti perintah nenek tua itu, aku tidak menginginkannya," suara dingin nan tegas menjawab pertanyaan wanita itu dengan nada datar, siapa lagi kalau bukan suaminya, Sesshomaru.
"Oh... Jadi dia hanya berharga di mata Inukimi sama, kenapa anda tidak menceraikannya ?" suara itu berubah menjadi manja yang terdengar menjijikan di telinga Inuyasha. Sumpah deh, kalau dia bisa dia pasti sudah kabur dari rumah dan menikah dengan kekasihnya Miroku. Tapi pria mata k*ra*j*g itu malah menikah dengan gadis lain, dasar laki-laki kurang ajar.
Gadis itu mengetuk pintu tidak peduli apa reaksi suami yang dinikahinya karena gengsi itu.
"Sesshomaru sama, apa saya boleh masuk ?" suara gadis itu yang lembut tanpa dibuat-buat, berbeda dengan suara manja wanita yang menggoda suaminya tadi.
"Masuklah, pintunya tidak dikunci,"
Gadis itu membuka pintu perlahan dan.... Terlihat dengan jelas seorang wanita duduk mengalungkan leher di pangkuan suaminya tepat di hadapannya. Dia Kagura Onigumo, kakak kelas yang selalu bermusuhan dengannya, kenapa dia ada di sini ? Sudahlah, itu bukan tujuannya, yang lebih penting ada hal yang harus dikatakan pada suaminya.
"Saya tidak peduli bahkan jika anda punya wanita simpanan, tapi tolong pulang tepat waktu ke rumah Sesshomaru sama, ibumu akan berkunjung malam ini, saya tidak ingin kepura-puraan kita terbongkar," jelas Inuyasha panjang lebar, dia masih tahan berada di rumah itu semua karena ibu mertuanya yang baik padanya, jika tidak pernikahannya dengan Sesshomaru entah akan bertahan berapa lama.
"Hm, pulanglah,"
"Saya juga tidak ingin berada lama-lama di samping anda," dengan santai gadis itu keluar dari ruangan lalu berhenti, "sekalian saja rekomendasikan wanita simpanan anda, ibu mertua pasti akan senang,"
"INUYASHA !" pria itu menggebrak meja dengan kasar, kemarahannnya sudah memuncak, berani sekali gadis itu bicara sembarangan padanya, kalau bukan karena ayahnya pemilik perusahaan besar Inu Taisho mana mungkin dia akan menahan diri.
"Keluarlah, jangan menggangguku," pria itu berhasil mengendalikan emosinya, kemudian duduk kembali mengahadap Mac book nya tanpa memandang wajah gadis itu sedikitpun.
"Ya ya silahkan nikmati waktu anda Sesshomaru sama, selamat bersenang-senang," gadis itu menghilang di balik pintu.
"Hah.... Kagura, duduklah," Sesshomaru membiarkan wanita itu duduk di pangkuannya yang bahkan tidak akan dia biarkan Inuyasha melakukannya, sungguh hubungan yang rumit.
********
Gadis bersurai perak itu duduk di mobil sambil berdecak, andai saja dia bisa bekerja kembali di Taisho Corp pasti waktunya tidak akan terbuang sia-sia hanya duduk di rumah sambil mendengarkan suaminya sibuk mengubungi wanita lain di luar sana. Jujur saja, Inuyasha jauh lebih cantik dari model baru yang sedang naik daun di negara mereka, kalau tidak salah namanya Sango Taijiya, artis itu baru saja naik daun akhir-akhir ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Inu Chan and Sessho Kun (Inuyasha Fanfiction)
FanfictionHanya ide ngakak bin kreatif yang saya tumpahkan di sini Inuyasha belong to Rumiko Takahashi, saya tidak mengambil keuntungan apapun dari cerita ini just for fun