Aku,Alvaro Denandra Winata aku adalah anak tunggal atau bisa dibilang putra tunggal dari keluarga Winata,awalnya hidupku bahagia dengan kedua orang tuaku bahkan apapun yang aku inginkan akan terpenuhi jika aku memintanya namun semenjak adanya keributan dirumah, hidupku hancur setelah aku mengetahui bahwa kedua orang tuaku harus bercerai karena hadirnya orang ketiga di pernikahan papa dan mama,ya papa ketahuan selingkuh dengan sekretaris kantornya dengan alibi mama tidak bisa membahagiakannya karena sibuk dengan urusan kantornya,orang tuaku berpisah,aku memilih ikut bersama mama,dan papa pun menikah dengan selingkuhannya itu.
Kupikir hidup berdua bersama mama membuatku akan sedikit tenang ternyata dugaanku salah,setiap hari aku selalu merasa kesepian karena mama selalu sibuk dengan urusan kantornya sedangkan aku tinggal hanya bersama bi Ijah dirumah,Bi Ijah adalah asisten yang bekerja di rumahku sedari dulu,bahkan saat mama dan papa belum se kaya sekarang,bi Ijah sudah bekerja disana.
Aku dulu yang notabe nya anak mama sekarang aku menjadi seorang remaja nakal yang suka tawuran,merokok tapi aku masih tau batasan bahkan mama pun sudah nyerah menasehati ku untuk memberhentikan itu semua,namun semua usahanya gagal karena adanya kekecewaan dalam diriku,namun setelah aku bertemu seorang gadis yang kucinta,hidupku berubah kembali menjadi seperti dulu,siapa gadis itu yang bisa merubah Alvaro badboy menjadi seorang goodboy.
Yaa,,, dia adalah Senja,Senja Clafita Zulvanny seorang gadis cantik,kalem,polos, pindahan dari surabaya ia mampu membuatku jatuh hati padanya saat pandangan pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terimakasih,Senja
Teen FictionApakah senja bisa membuat Alvaro kembali menjadi pria tampan yang goodboy?