U3

208 35 0
                                    

Elle Quintal ~

Dengkuran mesin Corvette putihnya nyaris tak terdengar di antara pikiran yang menggelegar di dalam benakku.  Ethan memiliki keberanian untuk datang begitu dekat denganku, membisikkan kata-kata yang aku tolak untuk didengar begitu dekat ke telingaku.  Rasa nafas panasnya yang menyentuh kulit telingaku masih terasa terbakar.  Melayaninya dengan benar, percikan air di atas kepalanya.  Lagipula dia terlalu pemarah.

Selain itu, perjalanan mobil sangat sepi.  Saya berasumsi bahwa Ethan akan menggunakan waktu ini untuk berbicara manis dengan saya atau semacamnya, tetapi dia mempertahankan pandangannya ke jalan saat kedua tangan memegang kemudi.  Itu tidak canggung;  kami berdua hanya menggunakan waktu yang banyak akal ini untuk berpikir.  Saya sedang merenungkan tentang apa yang telah saya alami.  Hanya surga yang tahu apa yang mungkin sedang direnungkan Ethan.

Dia berkendara ke jalan masuk sebuah rumah berlantai dua yang tampak nyaman yang paling tidak saya duga.  Sepanjang hidupku, aku membayangkan Ethan dan saudaranya tinggal di semacam rumah mewah dengan gerbang besar yang membutuhkan kode rahasia.  Kemungkinan besar, mereka tinggal di rumah biasa dengan jalan masuk biasa dan pintu depan biasa.  Untuk sesaat, Ethan sebenarnya terlihat biasa saja.

"Ini rumahmu?"  Aku bertanya-tanya, mengangkat alis untuk mengungkapkan kebingunganku.

"Ya. Tidak mengharapkannya, ya?"  Sepertinya dia bisa membaca pikiranku.  Saya lebih baik memperhatikan apa yang saya pikirkan.  Bahkan pikiranku pun tidak aman darinya.  "Aku tahu itu tidak banyak, tapi ini rumahku," kata Ethan, mengagumi rumah itu seolah-olah baru pertama kali melihatnya.  Setelah mengunci Corvette-nya, Ethan membawaku masuk melalui pintu depan.

Saya disambut oleh aroma kue yang baru dipanggang.  Tepat di sebelah kanan adalah ambang dapur, dan saya menyadari sumber aroma yang menyenangkan.  Dengan sarung tangan oven menutupi tangannya dan celemek Kiss the Cook yang dililitkan di pinggangnya, seorang wanita muda yang cantik, yang tampaknya berusia awal tiga puluhan, mengeluarkan nampan kue dari oven.  Rambut cokelat panjang dan keritingnya diikat dengan kuncir kuda yang rapi.  Yang menarik perhatian, bagaimanapun, adalah mata hijaunya yang berkaca-kaca, menyerupai Ethan versi perempuan yang lebih tua.

Setelah meletakkan nampan kue di atas meja, matanya tertuju padaku.  "Hai Ethan, sayang. Siapa temanmu?"  tanyanya dengan nada lembut dan manis, sambil tersenyum.  Di balik topengnya yang menyeringai, aku tahu apa yang dia pikirkan.  Gadis malang dan lugu yang dibawa pulang oleh putra saya.  Mohon maafkan anak saya.

Untuk menebus kata-kata saya yang tidak terucapkan di kantor Pak Harold, saya menyapa ibu Ethan alih-alih mengizinkan Ethan untuk menampilkan diri.  "Selamat siang, Nyonya Suave. Saya Elle Quintal," kataku, membalas senyumnya.  "Kue-kue yang kamu buat itu wangi! Kamu pasti tukang roti yang hebat," puji saya.

Nyonya Suave sepertinya mundur.  Aku yakin tidak ada gadis Ethan sebelumnya yang begitu lembut dan baik terhadap ibunya.  Mereka semua kemungkinan besar langsung ke intinya dengan Ethan.  "Terima kasih, Sayang! Kamu bisa memanggilku Susie dan membantu dirimu sendiri jika kamu mau," Susie menawarkan, sambil melepas sarung tangan ovennya dan meratakan celemeknya.

"Terima kasih, Bu, tapi aku harus mengajari Elle. Tidak ada waktu untuk camilan, jadi kita akan naik ke atas sekarang," Ethan bergegas, menarik lenganku seolah satu-satunya misinya adalah menjauh dari ibunya.  Tapi aku berharap dia tidak melakukannya.  Lebih banyak waktu dengan ibunya berarti lebih sedikit waktu bersamanya.

Sebelum meninggalkan dapur, saya memberi Susi sinar terakhir yang mengatakan, "Maaf saya harus pergi. Anak Anda sangat menuntut."  Ethan menyeretku ke atas dengan tergesa-gesa.  Ketika kami memasuki kamar pertama di sebelah kiri, dia menutup pintu.  Aku menarik lenganku dari cengkeramannya.  "Ibumu jauh lebih baik daripada kamu," aku mendengus, mengusap area yang dikuasai Ethan.

UNBREAKABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang