✧🦅🐧✧
-Happy reading-
-----------------------------------------------------------
Sunghoon kebangun gara-gara hapenya yang bunyi gak berenti-berenti.
"Halo.." sapa Sunghoon dengan suara serak khas bangun tidur.
"HOON BANGOOOONN UDAH PAAGEEEE!!!" Sunghoon yang masih setengah sadar langsung jauhin hapenya, matanya yang belom kebuka makin nyipit aja karena kesel.
"Goblok! Gue baru bangun anjir berisik banget lo!" emang sama Jay doang dia bisa ngomong kasar.
"Bangun anjir! Udah pagi!" Jay masih teriak-teriak aja bikin Sunghoon kesel. Padahal niatnya dia tuh pengen bangun siang karena kan dia diskors mulai hari ini, hitung-hitung istirahat lah.
"Bodo anjing. Gue cape. Mau tidur," abis itu Sunghoon langsung matiin telponnya dan lanjut tidur. Jay yang sebenernya ngebangunin biar bisa cari sarapan bareng misuh-misuh karena telponnya dimatiin sepihak.
"Ck. Yaudah lah," akhirnya Jay pasrah dan pergi keluar sendiri buat beli bubur.
.
.
.Tak tak tak!
Sunghoon lagi-lagi harus kebangun gara-gara denger suara. Sekarang suaranya dateng dari jendela kamarnya. Untung aja kamarnya di bawah, kalo di atas kan serem ada yang ngetok-ngetok gitu.
Akhirnya dia terpaksa bangun gara-gara suara ketukannya makin bringas aja. Dia takut kalo kelamaan kaca jendelanya malah pecah.
"Iyaaa bentaar...! Siapa sih..?" Sunghoon bangun sambil nyeret selimut. Dia buka jendelanya dan tampaklah Jay yang nyengir tanpa dosa.
"Ngapain?" ditanya gitu Jay ngangkat kresek putih di tangannya.
"Bubur. Ayo sarapan," trus tanpa izin dia masuk ke kamar Sunghoon lewat jendela. Sunghoon yang udah biasa sama kelakuan ni anak satu cuma geleng-geleng kepala doang. Mau dilarang tapi badannya lemes banget, jadinya dia ngintilin Jay di belakang masih sambil pake selimut.
Sunghoon udah cuci muka dan udah naro selimutnya di sofa. Dia nyamperin Jay di dapur yang lagi mindahin bubur ke piring.
Jay nyodorin sepiring bubur ke Sunghoon.
"Nih makan. Gue tau lo gak bakal sarapan kalo gak disamperin," Sunghoon cuma diem natep Jay, trus dia makan bubur yang Jay kasih.
"Luka lo udah diobatin belum?" tanya Jay sambil narik kursi buat duduk. Sunghoon geleng. Abis tuh gak ada percakapan lagi, mereka sibuk makan.
.
.
.Setelah selesai sarapan Sunghoon pergi ke minimarket buat beli cemilan dan Jay cuci piring.
Sepulangnya dari minimarket Sunghoon gak sengaja liat gerombolan anak Tubatu. Dia berhenti trus ngumpet. Sunghoon panik, bukan karena takut dibully, dia takut luka nya yang kemarin makin parah, apalagi belum dia obatin.
"Eh, ada yang lagi ngumpet ternyata."
Deg.
Sunghoon pelan-pelan nengok ke sumber suara dan nampak Beomgyu yang udah berdiri di sampingnya. Bisa diliat di belakangnya ada Hueningkai yang nampilin smirknya.
Tanpa ba bi bu lagi Sunghoon lari.
"Woy jangan kabur!!" teriak Beomgyu. Sunghoon nengok ke belakang dan langsung nambah kecepatan larinya pas liat Beomgyu sama Hueningkai ngejar.
KAMU SEDANG MEMBACA
JayHoon
FanfictionCuma cerita keseharian Sunghoon sama temen masa kecilnya, Jay, yang entah sejak kapan perasaannya ke Jay jadi berubah, bukan sekedar temen masa kecil lagi, tapi lebih. Warn! - bxb - yaoi - bahasa kasar