Enjoy
***
Reader's fov
Disaat semi mulai main gitarnya,jantung gua deg deg degan gak karuan. Penonton pun banyak banget yang ngerekam pas moment musik mulai mengelegar.
Betapa ganteng nya anak orang, yang gak bisa gua miliki.
Nasib emang
Semi nampilin 2 lagu, terus udah itu penampilan kesana nya kayak nge-promosiin, ada give away juga yang diadain. Tapi gua kagak ikutan pasti kagak menang.
Akhirnya ini moment dimana gua gak bisa ketemu mereka lagi, maybe?
Walaupun ekspresi seneng tapi kok hati gua kretek kretek.
Gua gak bakal kasih tau apa yang terjadi besok pada gua, gua pengen semuanya nge ikhlas in gua, kek mau mati aja gua'))
Pikiran terus bilang, jangan kasih tau nanti berabe
Tapi hati bilang, kasih tau aja nanti mereka kasianDan betapa egoisnya gua milih jalan pikiran gua.
Sekarang posisi nya gua ada di Deket mang² tukang lumpia. Gak jauh banget dari posisi belakang panggung alih-alih gua bisa liat semi pulang, haha
Setelah gua beli tuh lumpia gua langsung makan aja, sambil nunggu Lona sama Mai beli juga.
Nahh pas banget tau gak nih..
Semi keluar dong dari belakang panggung kek nya mau jajan, gak tau deng.
Gua niatnya mau samperin udah berdiri nihh sambil megang lumpia sama teh pucuk, dan gua manggil
"SEMM—
Tau kagak??
Apa yang terjadi?
Ada cewek brooo, mana langsung meluk dia lagi
Normal fov
Ekspresi [name] langsung berubah, bahkan sampai minuman nya jatuh,
Semi yang mendengar ada suara panggilan namanya dan botol jatuh menoleh ke sumber suara, tubuh [name] langsung berbalik agar dia tidak ketahuan.
Mai dan Lona yang bingung dengab [name] langsung noleh ke Seseorang yang dari tadi [name] lihat
[Name] otomatis langsung merangkul mereka berdua dan menundukkan kepala mereka berdua dengan tangannya.
"Ada apa sihh? [Name]"tanya Lona
"Kagak ada apa-apa,"jawabnya dengan ekspresi ceria.
"Lo jangan²—
"Udah kan mang lumpia nya? Udah tuh, hayuk pulangg dah malem gak Baek cewek pulang malem² nanti disangkanya Lo**e"[name] masih merangkul mereka berdua dan mengajaknya pulang.
Semi yang tidak mengerti pun, tidak peduli. Dia harus menjauh dari orang yang ada didepan nya ini, yang pura-pura tidak punya salah. Watados.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑺𝒆𝒆 𝒉𝒊𝒎 𝒂𝒈𝒂𝒊𝒏 || semi eita ✓
Fanfictionketika [name] sudah lama tidak bertemu dengan teman masa kecilnya, akhirnya ia bertemu. akan tetapi perlahan demi perlahan [name] baru sadar bahwa teman masa kecilnya itu.... WARNING 🔫 ♪ gaje ♪ banyak typo ♪ kata kasar ♪ indo AU ⛓️Publish : 18-01...