Sheina sedang melangkah di sebuah lorong yang membawa nya ke sebuah ruangan, dia membawa sesuatu di genggaman nya.
Dia melirik jam yang di pakai nya.
' hmm, baru jam 11 lewat 15 menit rupa nya. '
Tiba lah dia di depan sebuah pintu ruangan dan dia pun membuka pintu ruangan tersebut.
Sepi, begitu lah suasana saat pertama kali dia masuk ke ruangan itu. Sheina duduk di sebuah kursi yang di atas meja nya tertulis sebuah nama " JASON WILLIAM WINATA " sebagai CEO.
Yah, saat ini Sheina sedang berada di ruang kerja suami nya di hotel milik nya.
Sheina membuka ponsel nya dan mulai mengetik sebuah pesan ke suami nya.
Aku lagi di hotel nih sayang
Di ruangan kerja kamuBeneran sayang?
Sheina mengirim pap ke Jason.
Eh, beneran di hotel
Asyiiiiiikkk 😍Hehehe
Kamu lagi dimanaAku lagi meeting bentar
Tungguin aku yah
Bentar lagi aku selesaiSiap bapak negara 😘
🥰🥰
Sambil menunggu Jason selesai meeting, Sheina membaca berkas-berkas yang berada di meja kerja suami nya.
Biarpun dia belum pernah ke kantor suami nya di hotel, tapi setiap pulang kerja Jason selalu mengajarkan nya tentang semua kerjaan nya selama di hotel termasuk juga memberi tau Sheina semua berkas-berkas, Email dan data-data client nya.
Jadi Sheina juga paham tentang hotel milik nya dan pekerjaan suami nya itu, tak jarang Sheina membantu pekerjaan Jason saat dia sedang berada di rumah.
Saat dia sedang serius membaca beberapa berkas, tiba-tiba pintu ruangan Jason terbuka.
Seorang gadis cantik masuk dengan membawa berkas di tangan nya, ekspresi wajah nya sangat terkejut saat melihat Sheina yang menduduki kursi kerja bos nya.
Dia terdiam sesaat, begitupun Sheina yang kini menatap nya.
Gadis itu melangkah ke arah Sheina.
" maaf, nona siapa? Kenapa tiba-tiba ada di ruangan ini dan duduk di kursi bos saya?, " tanya nya.
Sheina sekarang tau siapa gadis yang menjadi lawan bicara nya, dia tersenyum tipis.
Sheina bangkit dari kursi nya dan mulai jalan ke arah Celline, dan saat ini mereka saling berhadapan.
" perkenalkan saya Sheina, saya adalah pemilik hotel ini. "
Sheina memperkenalkan diri nya tanpa mengulurkan tangan nya ke gadis tersebut.
" pe-pemilik?. "
Celline terbelalak dan terbata.
" iya, kenapa kok kamu kayak kaget gitu?. "
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomansaCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...