Red Light-14.

314 71 16
                                    

Gaara berharap, ini adalah awal yang baru untuk diri nya.

•••

Cukup lama berdiam diri di rumah sakit membuat Gaara hampir melupakan seperti apa kebiasaan nya sehari-hari ketika di rumah.

Dia tidak bekerja selepas keluar dari rumah sakit karena kondisi nya belum senormal sebelum nya. Jadi yang di lakukan nya seharian itu ya diam, menonton tv, makan, berusaha beraktifitas walau ternyata sesekali rasa ngilu mengerumuni tubuh nya.

Beberapa ingatan tentang kejadian malam itu juga belum kembali, ia tidak mengingat jelas apa yang terjadi dan juga banyak hal yang hilang di apartemen nya.

Apartemen terakhir yang di tinggali nya ketika menyamar menjadi Saaga sudah kosong, hanya tersisa ponsel dan barang pribadi nya yang hanya satu koper.

Semua barang yang berhubungan dengan pihak FuM hilang begitu saja dan Gaara tidak bisa menghubungi siapapun dari pihak sana. Ini mencurigakan dan membuat Gaara merasa aneh, ia di pecat secara tidak terhormat?

Ya, tapi ketika ia kembali ke apartemen lama nya ketika tinggal bersama Kiba dan Deidara, ia melihat banyak barang milik nya yang kembali di tempatkan di sana dan juga dana pensiunan nya.

Ia di pecat secara tidak terhormat tapi setidaknya, Gaara mendapat bayaran yang sesuai atas kerja kerasnya selama ini.

Tanpa ada kekurangan sedikit pun.

"Agensi yang misterius sesuai dengan apa yang mereka kerjakan." Gaara bergumam, ia memeriksa banyak barang yang masih berada dalam kardus dan perlu ia bongkar.

Tidak ada satu pun jejak FuM, serius. Gaara berharap setidak nya ada satu saja, agar ia bisa mempertanyakan kenapa pemecatan nya seperti itu. Ia ingin segala nya di lakukan secara baik-baik, seperti ketika diri nya bergabung dengan mereka.

Ketika ia membuka sebuah kardus yang paling kecil di antara yang lain, ia terkejut dengan isi nya. Beberapa photo yang telah di cetak ada di sana, itu photo Gaara dengan Kiba dan Deidara. Ada kenangan, yang mungkin akan selalu Gaara ingat.

Namun ketika Gaara melihat photo-photo itu satu persatu, ia menemukan lagi satu yang membuat nya agak terkejut.

Sebuah photo di mana Gaara sedang berdiri tak jauh dari Sakura yang sedang tertawa, photo yang di ambil saat gadis itu sedang berbincang dengan rekan bisnis nya, dalam photo tersebut terlihat jelas kalau Gaara sedang menatap Sakura lekat dan tajam.

Seolah-olah kalau Gaara berpaling sedetik saja, Sakura bisa hilang dari pandangan nya.

Gaara tidak tau kalau ada yang memotret nya, apalagi ketika dia sedang memperhatikan Sakura dalam diam begitu.

Gaara iseng melihat bagian belakang photo dan ada tulisan di sana. Seketika ia merasa kesal saat membaca nya.

'Gaara! Ketahuan kau sedang memperhatikan si merah muda dengan wajah cemburu! Hahaha! Dia tidak akan hilang dari pandangan mu walau kau berkedip!' —Deidara.

Ternyata Deidara yang melakukan nya, rekan nya yang menyebalkan itu memang selalu menjahili nya. Ah, terkadang Gaara merindukan nya dan juga Kiba. Sudah cukup lama mereka dalam satu tim.

RED LIGHT (GaaSaku) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang