Pertengkaran Inuyasha dan Sesshomaru :V

265 19 0
                                    

"Sesshomaru-sama, apa yang anda inginkan ?" tanya gadis itu bersungut-sungut ketika seseorang yang disebut 'suaminya' itu menarik tangannya di sepanjang koridor rumah. Tentu saja Sesshomaru Inu Shiro itu tidak menjawab sepatah kata pun apa yang diucapkannya, dan itu membuatnya kesal.

"Ini kan pernikahan kontrak saja, kenapa anda melarang saya menemui Naraku-kun ?" tanya gadis yang masih saja kesal pada suaminya yang tidak menjawab sepatah kata pun sejak di dalam mobil.

"Saya saja tidak keberatan anda punya wanita simpanan, kenapa saya tidak boleh menemui Naraku-kun ?"

"Sesshomaru-sama !"

"INUYASHA !" pria itu menggebrak kasar meja yang ada di sampingnya, siapa wanita ini begitu berani berselingkuh darinya ?

"Apa ? Saya sudah terbiasa mendengar teriakan anda, saya tidak takut," gadis itu menatap tajam mata suaminya yang terlihat dingin.

Pria itu diam dan membawa Inuyasha ke dalam kamar. Perasaannya sedang kacau saat ini. Bisa-bisanya dia menemui pria lain di saat dia sudah menikah dengannya ?

"Sesshomaru-sama, apa yang ingin anda katakan ?" gadis itu melipat tangan di depan dada melihat sikap Sesshomaru yang semakin seenaknya kepadanya. Memangnya dia siapa ?

"Inuyasha, menurutmu apa yang sudah kau lakukan ?" pria itu balik bertanya pada gadis sombong di hadapannya ini, diberi makan apa sih oleh ayahnya sampai bisa sesombong ini ? Apa dia makan berlian ?

"Sesshomaru-sama, anda tidak berhak mengatur hidup saya, jadi jangan terlalu ikut campur urusan pribadi saya,"

"Terserah kalau itu maumu," pria itu keluar dari kamar sambil mengeluarkan ponsel, sepertinya dia menghubungi seseorang.

"Kagura, temani aku minum,"

"Hai' Sesshomaru-sama,"

Tit....

Pria itu bergegas keluar dan meluncur di jalanan dengan mobil mewahnya.

*****

"Cih, Inuyasha, kau dulu begitu sombong saat di sekolah, tapi sekarang kau lihat suamimu bahkan lebih memilihku daripada istri sahnya, heh," wanita itu memegang gelas anggur di tangannya dan dia masih berada di roof top perusahaan.

"Kagura," suara seorang laki-laki yang terdengar marah terdengar dari arah belakang.

"Sia.... Pa....." wanita itu tampak terkejut setengah mati melihat siapa yang datang mencarinya.

"O... Onii-sama ?" katanya terbata melihat siapa yang dilihatnya, Naraku, kakaknya yang dikabarkan sudah meninggal dalam kecelakaan pesawat kini tengah berdiri di hadapannya dengan wajah babak belur seperti habis dipukuli orang.

"Onii-sama...." keduanya bertatapan cukup lama, menyiratkan kerinduan yang mendalam selama bertahun-tahun.

"Onii-sama !" wanita itu beranjak dan segera memegang bahu kakaknya, "apa ini benar-benar kau Nii-sama ?"

Plak !

Tamparan keras mendarat di wajah mulus Kagura, kenapa ? Kenapa kakaknya menamparnya ?

"Nii-sama.... Kenapa kau menamparku...."

"Kau tidak tahu apa salahmu !" pria itu berteriak keras penuh kemarahan, bagaimana bisa adik kesayangannya berubah menjadi seperti ini ? Merebut suami orang ?

"Apa maksudmu ? Aku....."

"Jangan menjawabku !" pria itu berteriak pada adiknya, bagaimana bisa ? Bagaimana bisa anak baik-baik seperti Kagura merusak rumah tangga orang lain.

[HIATUS] Inu Chan and Sessho Kun (Inuyasha Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang