"san, dikelasnya yunho ada anak pindahan lho. katanya temen sekampung dia waktu di malang."
"ya terus?"
mingi hanya menghela nafas, "maksudnya tuh kan seminggu lagi kita ujian, kan kek aneh aja gitu dia pindah pas mau ujian gini."
"ya yaudah, bukan urusan kita kali. lagian lo gaada kelas apa sekarang?" san menatap mingi. yang ditatap masih asyik menyeruput kuah mie instan yang ia beli barusan.
"gaada gurunya, yaudah cus kantin aja gue," jawab mingi santai.
san hanya menggeleng-gelengkan kepala, lanjut memakan cilok yang tersisa setengah plastik itu. pelajaran olahraga terkadang memang sangat melelahkan, sehingga sekolah mereka mengizinkan para siswa yang sedang mengikuti pelajaran itu beristirahat di kantin selepas pelajaran usai, contohnya kelasnya san.
"san ma—"
"san lo tau ga?! anak pindahannya gemesin banget anjir," ujar changbin heboh, memotong perkataan woojin barusan. membuat si gingsul menatap datar changbin.
changbin mendudukkan dirinya di bangku sebelah san, sementara woojin disebrang meja, tepatnya di sebelah mingi yang terlihat serius melakukan quest di game pada ponselnya.
san mendengus kesal, "ini kenapa pada ngomongin anak pindahan sih?!"
"santai bosku, tapi beneran deh gemes banget. gue ramal dia bakal banyak yang naksir deh," changbin memegang dagunya, merasa yakin.
si lawan bicara hanya diam tak menanggapi ucapan changbin. sedikit risih ketika hampir semua temannya membicarakan hal yang sama. apakah anak pindahan itu memang se'gemes' itu? mengapa banyak yang heboh tentangnya? dua bulan yang lalu juga ada anak pindahan di kelas san, tapi mereka biasa saja.
memang siapa sih anak pindahan itu?
haloo~~ ini pertama kali aku bikin ff dan gatel kalo cuma disimpen sendiri, jadinya aku tulis :'D
enaknya dilanjut ga? :(
tapi kayaknya gaada yang baca ya 💀💀 yaudah gapapa, kalopun ada semoga suka yaa <3
KAMU SEDANG MEMBACA
exam || c.sn - j.wy [✔]
Fiksi Penggemar[complete] hanya kisah lucu dan absurd wooyoung 'si anak baru' dan san 'si sangar' ketika ujian semester. . . . bxb top!san bott!woo harshwords lokalAU comedy, fluff written in lowercase