HAPPY READING ALL
______________
Mobil patroli mulai melaju dengan dua orang berbeda jenis kelamin di dalam kendaraan patroli yang melaju dengan kecepatan sedang menyusuri jalanan kota yang terlihat tenang karena tak begitu banyak kendaraan yang melintas.
"Terlalu kaku," benak Nicollette berucap sembari matanya melirik ke arah Samuel. Partnernya yang akan membantunya dalam beberapa bulan kemudian, saat Nicolette terus membatin dengan raut kesal, Samuel justru terlihat santai dengan wajah datar sembari fokus menyetir.
Setelah lama menatap Samuel. Nicollette akhirnya memilih mengalihkan pandangannya ke arah luar kaca mobil, tatapannya jatuh pada spanduk besar yang tertaut di antara dua pohon.
"Orang hilang?" Gumam Nicollette yang ternyata masih bisa di dengar oleh Samuel
Samuel menolehkan kepalanya ke arah Nicollette. Menatap ke arah tepat dimana Nicollette sedang memusatkan perhatiannya.
"Sejak kapan ada orang hilang?" Nicolette bertanya dengan kerutan di keningnya.
"1 tahun." jawab Samuel tanpa ada kata tambahan lagi, Nicollette yang mengerti hanya menganggukkan kepalanya sembari mulut membentuk huruf O tanpa mengeluarkan suara.
Hening kembali menyelimuti keduanya, sedangkan mobil patroli terus melaju dengan kecepatan sedang menyusuri setiap liku jalanan kota, indahnya pemandangan dan suasana yang nyaman membuat Nicollette untuk sejenak tak percaya kalau masih ada kota senyaman ini di negara yang bisa di bilang menjadi salah satu negara paling sibuk.
_____
_____
Nicollette duduk tepat di hadapan cermin besar yang menampilkan wajahnya, perlahan Nicollette bangkit dan menarik handuk yang menggantung di sandaran kursi tempatnya duduk
Sesampainya di kamar mandi Nicolette mulai melepaskan pakaian di mulai dari kemeja hitam yang sedari awal melekat di tubuhnya, tepat setelah kemeja itu terlepas dan menampilkan gambar berbentuk burung Phoenix di punggung mulus milik Nicollette.
Perempuan itu kemudian mulai masuk ke dalam bathtub yang di penuhi oleh busa sabun, rasa dingin mulai menjalari tubuhnya saat dinginnya air dalam bathtub menyentuh kulitnya ditambah cuaca dingin di karenakan hujan.
Nicollette menutup matanya menikmati setiap rasa dingin yang datang menusuk kulitnya dari segala arah.
"Aku percaya kamu bisa."
"Jangan bunuh dia cukup buat dia mendapatkan hukuman yang pantas atas segala dosanya,"
"Arzhenya Kim, anda di jatuhi hukuman 2 tahun penjara karna telah melakukan percobaan pembunuhan dan pencemaran nama baik,"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN : Love Hate and Blood (Hiatus)
Ficción General⚠️ WARNING 17+ ⚠️ 🚫TERDAPAT KATA KATA KASAR DAN TINDAK KRIMINAL YANG BERAKIBAT FATAL, TIDAK UNTUK DITIRU🚫 JADILAH PEMBACA YANG BIJAK, BISA MEMBEDAKAN MANA YANG POSITIF DAN NEGATIF, AMBIL SISI POSITIF DARI CERITA INI DAN BUANG SISI NEGATIFNYA. CE...