"Hallo baby,Terkejut?"ucap nya dengan suara rendah tepat di telinga jisung.Jisung hanya diam karena masih syok dengan apa yang terjadi padanya.
"Hehe,mau main sesuatu?,Bagaimana jika main...,Oh ya!,Kuda kudaan!,Bagaimana kau mau kan baby"tanya nya dengan mata yang tertuju pada bibir ranum jisung yang sangat menggoda.
"Ti-tidak!!"jawab jisung yang sudah sadar dan juga ingin melepaskan kukungan dari pengagum rahasia nya itu.
Namun nihil,tubuh jisung yang mungil itu tak sebanding dengan pengagum rahasia nya yang mempunyai tubuh berotot,dada bidang,dan tinggi.
Dengan kurang ajarnya pengagum rahasianya itu menjilat sensual kuping jisung yang terlihat merah setelah itu.
'Bangsat'Batin jisung.
"Minggir gak lo sialan,bangsat tau gak!"umpat jisung yang berhasil lepas dari kukungan pengagum rahasia nya itu karena berhasil menyikut perutnya.
Lalu dengan cepat jisung berlari menuju kamar nya dan langsung mengunci nya.
Tubuh jisung merosot karena terlalu takut.
Dentuman suara tapak kaki mengisi keheningan,jisung semakin takut,suara itu semakin dekat.
"Hmm,rupanya mau bermain petak umpet...,okay mari lakukan"ucap pengagum rahasianya lalu sudah tak terdengar suara di sekitar jisung.
'Sepertinya dia sudah pergi'Batin jisung yang lega.
Bodoh,jisung malah membuka pintu menengok ke kiri tidak ada!,menengok ke kanan tidak ada juga!,dan saat melihat ke kiri lagi.....
"Peek a boo,i found you,baby"ucap seorang tiba tiba dan langsung mendorong jisung masuk me kamar dan mengunci pintu nya.
"Ahahaha,permainan mu terlalu mudah bagiku,sekarang waktu nya permainan inti"ucap nya yang secara tiba tiba menyuntikkan suntikan ke lengan jisung.
'Pusing,ya tuhan lindungilah aku'Batinnya sebelum terlelap tidur.
Ya.yang diberikan seorang tadi adalah obat tidur dengan dosis yang sangat tinggi.
Sinar matahari dari balik jendela membangunkan jisung yang masih terlelap.
"Akh shh,Hah!"kaget nya karena melihar tubuh nya tak terbalut sehelai benang satu pun,hanya selimut yang menutupi nya.
Tak ada orang di sana hanya terdapat sticky note yang ditempkan di nakas.
Cepat cepat jisung baca,dan...
------------------------------------------------------
Good morning,My dear...
Jangan lupa sarapan juga mandi ya.
Bagaimana semalam enak?,Ah iya kamu enggak kerasa ya?,Tapi benih cinta ku ada kok di dalam perut mu,mungkin sebentar lagi kita akan mempunyai seorang em..,Anak!.
Jaga kesehatan mu,aku akan mengunjungi mu Setiap Hari...
-Yours♡
------------------------------------------------------
Gila,sangat gila,bagaimana nasib jisung setelah ini,bahkan jisung masih layak menikmati hidup,tapi kenapa ini terjadi padanya....
Kesialan dari pengagum rahasia bangsat nya itu,telah mengubah hidup nya.
Hanya satu kata untuk pengagum rahasia nya itu.
"Aku membencimu
'Yang jeongin' "END