Mark meletakkan ponselnya di meja dekat kasur pesakitannya dan menerima tatapan kesal dan nyalang dari kedua sahabatnya yang merelakan diri mereka menjaga Mark saat kedua adik kandung Mark pulang diantar Lucas.
"Ada gila-gilanya gue rasa lu Mark! Orang masih sakit, tangan masih berinfus, baru bisa makan 4 suap nasi aja belagu mau berantem!" amuk Dejun sambil menatap nyalang Mark, diikuti anggukkan dan tatapan malas oleh Hendery.
"Tapi itu Jeno gue, Jun, Der." ucap Mark dengan nada memelas disana, berusaha membuat kedua sahabatnya itu luluh. Hendery berdiri dari duduknya dan mendekat pada Mark dan kekasihnya yang duduk didekat kasur Mark, menyentil pelan dahi Mark dan duduk dikasur Mark.
"Jeno lu? Pacar juga bukan segala lu akuin Jeno lu! Gue tau lu sama Jeno udah saling bilang sayang dan ngakuin perasaan, tapi selama Jeno belum putus dari itu si ubin neraka dan lu belum nyatain resmi, Jeno masih bukan siapa-siapa lu! Dan kalian juga masih tanpa status!" kesal Hendery sambil menatap nyalang dan malas pada Mark, membuat Mark hanya diam tak berniat menjawab ucapan temannya yang ada benarnya.
"Tapi, Jeno--"
"Mark! Kalo Jeno tau lu nekat nemuin dia padahal baru aja dia pulang dari jenguk lu, dia bakal nyalahin dirinya karena dia lu makin sakit, mau lu?" potong Dejun cepat yang mendapat jawaban gelengan mantap dari Mark, dia sama sekali tidak ingin Jeno merasa bersalah.
"Makanya anteng aja udah! Ada Lucas, ada Jisung dan ada abang iparnya Jeno juga, aman udah! Jeno sama orang-orang yang tepat, Haechan sama kakaknya Jeno kan juga ada." tambah Hendery sambil menepuk pundak Mark, tak bisa dipungkiri jika Hendery sangat melihat sorot kekhawatiran dari netra Mark.
"Sekarang lu pulih dulu, kalo nanti udah keluar dari rumah sakit dan lu udah pulih, mau lu patahin kakinya, lu potong kepalanya atau lu jual organ tubuhnya si ubin neraka juga bebas." timpal Dejun sambil tertawa didekat Mark, cukup mengerikan mendengar ide dari mahasiswa yang selalu terlihat kalem dan tenang dikelas.
"Simpen dulu dendam lu, emosi lu, amarah lu! Kalo udah ketemu nah baru luapin deh, sampe tinggal nama juga boleh. Ikhlas kali keluarganya, orang manusia ngga ada akhlak." tambah Hendery dengan tertawa dan bertos ria dengan sang kekasih, yang sukses membuat Mark berfikir wajar jika Dejun dan Hendery cocok, pikiran keduanya memang sejalan.
"Lama-lama gue beneran sakit jiwa kalo bareng kalian berdua mulu! Berasa lagi ditatar jadi psikopat gue." celetuk Mark sambil menyandarkan dirinya pada kasurnya dan menatap malas kedua temannya.
"Bodo amat." jawab Hendery dan Dejun kompak yang membuat Mark merotasikan matanya malas. Mark menatap langit-langit kamar rumah sakitnya, memikirkan keadaan Jeno yang pasti tidak baik-baik saja. Mark menghela nafasnya, berusaha menenangkan hatinya yang sepertinya tidak bisa tenang dan berusaha berfikir positif dengan keadaan Jeno, karena nyatanya pikirannya terus tertuju dengan keadaan Jeno.
"Jen, jangan kambuh ya? Marky lagi ngga disana sama kamu." monolog Mark pelan yang masih dapat didengar Hendery dan Dejun, membuat kedua temannya itu saling tatap dan ikut prihatin dengan keadaan Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Status. | Markno [1/2] ✔️
Fanfic[ Season 1 ] Terkadang ada sebuah batasan yang sengaja dibuat dan sengaja juga ingin dihancurkan. Ketika berada disebuah kebimbangan rasa untuk memiliki lebih atau hanya sebatas bersama. Warn! Boyslove | Campus Life | Lokal AU | All Fake Sosmed | Sh...