🐴🐱.
sgt short,hny ff. no baper..
.
"yoongi, ayo!".seruan seorang pria terdengar dengan nada begitu ceria.
perempuan bernama lengkap Min Yoongi itu, lantas menengok ke arah suara panggilan. ia tersenyum lebar kemudian berlari menghampiri pria tampan tersebut.
grep.
"kita mau kemana,seokkie?".
pria itu, Jung Hoseok.
tersenyum lembut sembari menatap yoongi penuh sayang.
"kita akan jalan-jalan tentu saja. seperti permintaamu minggu lalu,kan?".ujar hoseok.
yoongi tersenyum senang. "iya benar, ayo!".ujar yoongi.
keduanya berjalan beriringan disebuah taman cantik yang dipenuhi bunga yang bermekaran indah. ditambah juga suara nyanyian burung yang begitu merdu dan juga kupu-kupu yang mengiringi.
"hoseokkie,aku mau cotton candy!".ujar yoongi menunjuk ke sebuah stand gulali yang ada ditaman itu.
"oke, ayo kesana".
mereka mampir ke tempat cotton candy dan memesan seperti yang yoongi mau.
"bagaimana? kamu senang aku ajak kesini?".tanya hoseok.
yoongi ngangguk antusias. "sangat senang,seokkie. terima kasih yaa".ujar yoongi.
cup.
hoseok melayangkan sebuah kecupan ringan di dahi yoongi.
"apapun untukmu,sayang".balas hoseok.
mereka terus bercengkrama dengan mesra dan penuh canda tawa. hingga tiba-tiba hoseok menghentikan langkah mereka.
"yoon,bagaimana kalo kita bermain petak umpet?".
"huh? petak umpet? ih, kaya anak kecil aja".
"kkkk, gpp dong. petak umpet kan ga harus mandang umur".
"benar juga. yaudah,boleh. ayo kita main".
"oke. kalo begitu, kamu tutup mata ya dan hitung sampai 20. aku ngumpet".
"okee".
yoongi menutup matanya. sambil berhitung hingga angka 20, sembari menanti hoseok yang sedang mengumpet.
"18.. 19.. 20!".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Random𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -