Welcome back guys
waw, komennya banyak ya kmrn :V
makasi buat yg selalu vote, comment support disetiap cerita aku. aku jadi semangat guys buat ngetikkk ehehuwhue😭🙏🏼🤧.i dont know what i should say, just
Happy Reading
===========================
Im okay speaking Korean
[Chapter 13 ]Rumah sakit, sore hari 17.00 kst
Matanya yang sedikit berat akhirnya terbuka. Padangan kabur lama-lama mulai jelas. Orang-orang yang ada di depannya menghampirinya dengan wajah yang bahagia. Entah kenapa pendengarannya datang selang beberapa detik setelah pandangannya menjelas.
"Kun?! Kun-ge! Panggil dokter!"
Setelah dokter datang, pemeriksaan ringan dijalani Kun.
"syukurlah kau sadar dengan cepat dan baik.." ujar dokter
"apa kau merasakan sakit di punggungmu?" tanya dokter, ia mengangguk"kau harus menjalani sesi terapi untuk punggungmu, agar kau bisa berjalan.." jelas sang dokter
"apa, apa aku masih bisa menari lagi?" tanya Kun
"tentu, dengan catatan setelah masa terapimu selesai. Dan itu memakan waktu sekitar 2 bulan.."
Semua anggota yang ada di sana mengangguk-angguk paham, sambil menyemangati Kun "gwenchana ge, bahkan Winwin bisa menggantikan seluruh part kita.. ahahah" canda Hendery sambil menepuk pundak Kun untuk menyemangatinya.
"apa ada keluhan lagi?" tanya dokter itu pada Kun. Ia menggeleng
"kurasa tidak ada, terimakasih banyak dokter" jawabnya.
"ah dokter, kapan kira-kira dia bisa keluar rumah sakit?" tanya Xiaojun dokter berpikir setelah mendengar pertanyaan itu
"mungkin sekitar 2 minggu lagi atau ketika Kun sudah bisa berjalan normal" sang dokter tersenyum"kalau begitu, saya kembali dulu ya?"
"tentu, kamsahamnida seongsaeng-nim, sudah menyelamatkan ketua kami.." ujar Xiaojun lagi, sementara Yangyang, Hendery dan Winwin memeluk Kun bersamaan.
"geeee! Kau membuat kami khawatirrrr" drama Hendery ketika memeluk Kun.
Kun tersenyum tipis.
"gwenchana ge, aku akan menemanimu untuk terapi" ujar Yangyang mengajukan diri. Kun tersenyum lagi.
"2 bulan tidak lama ah.. kita pasti bisa melakukannya" ujar Winwin dengan energi positifnya "mianhae" gumam Kun
"aiiyaa kenapa jadi mengharukan begini sihhh!!! Cukup-cukupp!" ujar Xiaojun seperti sedang menghapus air mata.
"aku bersyukur kau sadar cepat geeee aaaa" Winwin dengan segala sisi khawatirnya memeluk Kun dengan erat.
"tenanglah, aku yakin bisa sembuh dengan cepat.."
"dokter mengatakan itu sudah paling cepat.."
"buktinya aku sudah sadar sejak tadi pagi"
semua menjauhi Kun tiba-tiba
"hoh!? Kau serius!?" tanya Yangyang tidak percaya
"ya! kenapa kau tidak bilanggg!!!" teriak Winwin pada Kun
"kalian semua tidur, yasudah aku juga. karena ya, sangat berat, dan mungkin—apa aku di operasi?" Hendery mengangguk"mungkin masih ada efek bius, juga jadi.. aku tidur seperti orang tak sadarkan diri" jelas Kun dengan nada suara yang masih sangat lemah.
"geeee" semua memeluk Kun-ge kembali
"aiya, cukupp..." Kun melepas tangan mereka satu persatu dari dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Okay Speaking Korean [Kun WayV]
Fanfic[COMPLETE] China and Indonesia, meet in Korea!! Mencoba hal baru, membawa seorang gadis asal Indonesia kepada keberuntungan atau mungkin bisa dibilang sesuatu yang menantang? Ana seorang mahasiswi di salah satu universitas Korea Selatan yang sedang...