D-day
Jhope POV
Setelah persiapan kami (Bangtan) selesai, satu persatu kami keluar menuju ballroom. Kami diundang untuk menyanyikan beberapa lagu, untuk calon pengantin yang sudah lama berkontribusi dengan kami sebelum debut."gugup?" tanya Seokjin, dengan nada sedikit menyindir.
Aku hanya mengangguk sambil menggerakkan kaki ku yang tidak bisa diam.
"berhentilah Hyung... suara kaki mu, membuat ku ikutan nervous." omel Jungkook.
"aku belum melihat Gyuri... dimana dia?" tanya Jimin.
"mungkin masih di fitting room" jawab Taehyung.
"bagaimana kamu tahu?"
"aku melihatnya, ketika keluar tadi... Gyuri-noona 예뻐..." kata Taehyung sambil tersenyum kecil.
"wooo... Kim Taehyung..." tambah Jimin.
Setelah menunggu, aku melihat sosok kembar, Han Gyuri dan Han Gyuin, yang masuk, sambil memberi ucapan terimakasih kepada para tamu.
Tiba di meja kami, aku sama sekali tidak berkedip melihat mereka berdua. Benar kata Taehyung, yeppo.
"apa kamu bisa membedakan nya?" bisik Namjoon.
Sambil tersenyum ke arahnya.
"Gyuri!" panggil seseorang.
Ketika melihat seseorang itu, Gyuri berjalan cepat menghampirinya, lalu mereka berhasil membuatku mati, diam terpaku.
Ya benar, aku melupakan seseorang itu, Giri-hyung. Dari kejauhan aku melihat Gyuri dan Giri-hyung, asik dengan obrolan mereka.
"hwaiting Hoba." ledek Suga, sambil nyengir.
.
.
.
Gala Dinner."jangan terlalu banyak minum, Hoseok-ie... just relax, okey." kata Gyojun-hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMILE [[JHOPE]] ☺️
Fanfiction[ C O M P L E T E ] [[word count: 14,092 words]] story by ssjin___