bab 1

7.7K 53 0
                                    

Bab Satu: Jatuh

kecil Yun C adalah ibu kota sukarelawan pertama di sekolah menengah, meskipun siswa sekolah menengah atas, tetapi memiliki sosok langsing yang indah, seperti wajah kekanak-kanakan seperti dasar, tinggi dari rata-rata untuk siswa sekolah menengah berkembang. kepala pendek.

Ia tidak memancarkan hormon khusus pubertas seperti teman-teman sekelasnya.Kulit putih mulus dan mata berair membuat orang mengira bahwa ia hanyalah anak kecil yang menyedihkan.

Namun demikian, tubuhnya tidak terlalu rapuh karena ia nakal dan aktif, dan otot-ototnya sefleksibel anak kecil yang aktif, tetapi bisa jadi ia belum mencapai masa perkembangannya sendiri dan tidak memiliki cara untuk menjadi kuat. membuat Xiao Yun selalu kesal.

Hari ini, Xiao Yun memanfaatkan liburannya dengan berlari ke taman untuk bermain basket. Ia mengenakan jersey tampan dengan penampilan yang kekanak-kanakan. Ada kontras yang kuat. Bahkan seorang pria pun mau tidak mau ingin memeluknya saat melihatnya, dan dia ingin melepaskan pakaiannya yang longgar. Li mengulurkan tangan dan membelai dan bermain dengannya, menyaksikan betapa pemalu dia berjuang di bawahnya.

Sehingga langsung menarik perhatian sekelompok anak muda berotot yang tengah bermain. Mereka adalah enam marinir yang bertugas di pulau-pulau terluar. Mereka berteman baik sejak menjadi pelajar di sekolah olahraga. Belakangan, mereka tidak dapat menemukan pekerjaan yang memuaskan setelah lulus. Salah satu tetua kebetulan adalah perwira tinggi militer, jadi mereka pergi ke militer bersama-sama. Melalui hubungan ini pula mereka bisa berada di unit yang sama, bahkan saat liburan.

“Hei, Saudaraku, apakah kamu ingin bertarung bersama!”
Ayuan memimpin untuk menghentikan Xiao Yun. Xiao Yun melihat bahwa lapangan sudah penuh, dan dia tidak bisa melapor ke tim sendirian. Tentu saja, seseorang ingin bergabung dia.

Kakak laki-laki, bukankah kamu tepat enam orang? "

Ayuan mendengar Xiao Yun memanggil kakak laki-lakinya dengan suara yang indah, dan hatinya berdesir. Karena dinas militer jangka panjang dan hubungan antara pulau-pulau terluar, tidak ada dari mereka yang punya wanita. Teman, tapi persahabatan antara sahabat baik, dan aku tidak akan merasa terlalu membosankan selama liburan. Aku tidak tahan. Paling-paling, aku pergi mencari wanita untuk curhat. Tapi anak laki-laki berair di depannya membuatnya sangat ingin menghancurkannya.

“Tidak apa-apa! Ayo kita istirahat secara bergiliran. Semua orang akan keluar untuk bermain, dan tentu saja yang terbaik adalah memiliki lebih banyak orang.”

Ah Zhi yang berada di sebelahnya juga mengundangnya, dan Xiao Yun setuju. Di satu sisi, saya sangat ingin bermain, dan di sisi lain, itu juga kerinduan yang mendalam akan otot yang kuat dan tubuh tegak dari para prajurit ini.

Namun, keterampilan bola basket Xiao Yun benar-benar tidak terlalu bagus, dan tidak ada cara untuk membandingkan dengan tentara gelap dan kokoh dari sekolah olahraga.

Setelah memainkan beberapa permainan, saya merasa bahwa saya adalah orang yang tidak praktis dan harus berhenti untuk beristirahat.
Melihat waktunya akan tiba, Ayuan menyarankan agar semua orang pergi makan, dan kemudian memaksa Xiao Yun untuk pergi bersamanya. Kebaikan itu sulit tetapi dia harus naik taksi juga, tetapi dia tidak menyangka akan menjadi permulaan dari api penyucian.
Setelah turun dari bus, Xiao Yun mengetahui bahwa itu ada di depan sebuah apartemen besar dan menyadari bahwa itu adalah rumah A Yuan. Keluarga Yuan memiliki hubungan keluarga yang baik, jadi dia menyewakannya sebuah rumah di luar.

Alhasil, begitu melangkah ke pintu, Xiao Yun langsung dipeluk oleh pria di belakangnya, dan menghirup lehernya hingga membuat Xiao Yun mati rasa.

“Gadis kecil, apakah kau sudah lama berpikir tentang bercinta?”
Xiao Yun segera mulai berjuang, tidak berdaya sama sekali bukan lawannya, A Yuan dengan susah payah melepas sepatu dan kaus kaki Xiao Yun, lalu melepas kausnya di bawah tekanan.
Hanya sepasang celana dalam katun yang tersisa Penampilan pria bergigi muda seperti ini membuat semua pria dengan hasrat yang kuat menjadi hina.

daging siswa berbakat (TL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang