Hai!
Akhirnya kembali bersua setelah sekian lama😁 Semoga kalian semua baik-baik aja dan selalu dalam lindungan Allah subhan wata'ala. Aamiin
Jadi hari ini gue mau ngasih rekomendari sebuah lagu lokal yang syahduuu bangeeet. Sangat cocok untuk menemani aktivitas kalian; seperti di sore hari ditengah hectic nya jalanan yang padat semasa pulang dari kantor, atau pas lagi duduk sore sore hangat ngopi atau ngeteh sambil nikmatin sunset, atau nemanin waktu malam kamu sambil chill di kamar. Beuhh mantap beut.
Seperti judul part ini, judul lagunya Romansa Asia Afrika. Wuihh vibes nya Kota Bandung banget ga sih?
Kalo menurut gue iya :)
Sedikit cerita.
Garamerica ini terdiri satu orang cewek & satu orang cowok. Dan mereka sepasang pasangan muda mudi berbakat yang sayang banget kalo dilewatin karyanya.Gue sendiri nemu lagu ini ga sengaja. Dan pas dengar langsung ngerasa "klik". Sebagai seseorang penikmat lagu indie yang menurut gue bagus dan sesuai selera, maka dengan senang hati gue bakal rekom lagu tersebut.
Jujur sih sebagai seseorang yang jomblo aja gue demen banget sama lagu ini. Banyangin kalo suatu hari gue bisa nikmatin lagu ini bareng orang tersayang ditengah waktu quality time bareng suami atau pacar halal kali.
EH.
Haha relax.
Gue bercanda Sayang.Tapi serius sih pas dengar lagu ini yg kebayang ama gue adalah dua sejoli naik motor berduaan keliling kota. Nikmatin angin sore sepoi sepoi sambil motoran ama pasangan (re: suami) gila sih. Iri bat gue sebagai jomblo.
Haha demi mengakhiri halu gue di part kali ini, gue doain bagi kita semua yang jomblo bisa lekas ketemu pemilik tulang rusuk masing-masing alias pasangan halal!
Aamiin. See yaa🌻
Shad
4 mar '20
KAMU SEDANG MEMBACA
Playlist (Indie Folk)
РазноеThe playlist is 🆙 recommended song (indie or not) from me for uolls ㅡ Nb : playing the video to hear the song, ok?! (: