serem bener

12 2 0
                                    

Gw suka film horror. Tapi film horror sekarang tuh ceritanya gampang ketebak. Ada adegan yang kita lagi berdiri, terus di belakang kita ada setan, terus temen kita dateng teriak "ada setan!" terus temen kita kabur. Itu kan udah biasa ya. Kenapa ga ada film horror yang ada adegan kita lagi berdiri bareng temen kita, terus dateng setan. Terus setannya teriak "woi, ada temen lu!" Terus setannya kabur.

Terus pasti ada adegan di terror. Tiba tiba Handphone kita di telpon. "halo, selamat malam. Siapa nih?" "lo gaperlu tau siapa gw. Yang jelas, sekarang gw ada di belakang lu." Pas kita nengok ke belakang ga ada siapa siapa. "bang, di belakang ga ada siapa siapa nih." "hah serius lo? Jadi dari tadi gw di belakang siapa nih?"

Ngomong ngomong tentang film horror, gw suka nonton film horror di bioskop. Biasanya bareng adik gw.

Di bioskop kan dingin, makanya adik gw pake jaket. Tapi bukannya nonton malah tidur.

Nah, di sebelah gw tuh ada orang lagi pacaran. Berisik bener. Gw omelin aja "mas, mba di bioskop gaboleh berisik." Mereka nanya, "emang kenapa mas?" gw bilang lagi, "adik saya lagi tidur."

Harusnya di bioskop ada tulisannya ya, jangan berisik di bioskop. Jika berisik keluarga kamu akan mati. Seberkan pesan ke 10 temanmu ya.

tema cerita kali ini adalah horror. Sebenernya horror tuh kan maksudnya ketakutan ya. Kalo gw sih ga takut sama hantu. Tapi gw takut nyasar

Gw kemana mana biasa bawa mobil. Nah, kadang kadang tuh gw nyasar kan. Biasanya gw nanya orang, buat nunjukin jalan. Kalau orang yang ditanya tau jalan sih, nyasar ga masalah ya. Misal gw nanya, "pak, rumah si roy ke arah mana ya?" terus di jawab, "belok kanan, ketemu perempatan lurus aja dek. Rumahnya yang pager item." Kan enak ya.

Nah, yang jadi masalah itu kalau yang ditanya gatau jalan. Misal gw nanya, "pak, rumah si roy ke arah mana ya?" terus dia jawab "gatau dek." Nah, karena si bapak yang gw Tanya gatau rumah si roy, gw bilang aja "ooh, bapak gatau. Yaudah saya kasih tau pak. Rumahnya itu belok kanan, ketemu perempatan lurus aja pak. Rumahnya yang pager item." Bapak itu bilang "ooh gitu ya dek, makasih ya. Saya duluan."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cerita horror, wow serem bangetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang