- flashback on . Dua tahun lalu"hahaha gila anjing! tuh liat kelakuan pacar Lo!" gue ketawa kenceng banget pas si haechan di hukum suruh hormat bendera . Pfftt
"Jangan di ketawin ih ! Kasian tauuu !" ututu pacar nya mah heem di belain dah !"Halah clau clau bucin banget lu sama si malika!" gue nyengol pelan sikut dia , dia nya malah senyum senyum. Beruntung haechan punya claudia udah baik , cantik , pinter , ramah lagi. "Hahaha udah ketauan banget ututuu" mizu nge cubit pipi Claudia yang dicubit malah ngeblush wkwkw.
"A - ah udah !! Malu ish !" gue ngakak banget astaga dia sebegitu suka nya ma Malika item? yaleah .. "a - aduh ! gue kebelet kencing hehe , gue ke toilet dulu ya bentar doang kok!!" Claudia udah ngilang aja , eh maksud nya udah lari ke kamar mandi cepet banget.
Skip 2 jam .
Gue , mizu , caca sama Lita udah di kelas duluan , tapi si Claudia kagak muncul muncul . Khawatir gue , si malika udah ngebacod Mulu ni pusing. "Claudia mana ya? Eh gue susulin dia dulu ya!" Gue langsung susulin si Claudia ke kamar mandi .
Deg!
A - apa ini .. di depan pintu kamar mandi ada bercak darah , gue takut nih .. tapi gue beraniin diri buat masuk pas gue liat .
"C - Claudia?!!!" gue langsung duduk lemes liat Claudia berlumur darah di kamar mandi , dan gue gasadar ada piso di sebelah gue alhasil gue pegang terus gue lempar , "CLAUDIA!!!" gue nangis , takut .
"Siapa yang udah buat Lo gini ! Clau bangun!!" gue nepuk nepuk pipi nya biar bangun , "r - raa .." gue langsung ngangguk "i - iya kenapa?! G - gue bawa ke rumah sakit ya !" Dia langsung geleng dan pegang tangan gue erat banget , "g - gue..akhh m - minta tolong hiks..sama lo.."
"M - minta tolong apa?!" dia senyum , senyum yang manis banget gue liat , "t - tolong jaga haechan buat gue .. j - jaga persahabatan kita ya?" deg , habis ngomong gitu dia langsung nutup mata , rapet banget..
"C - clau?! Clau!!"
"RAA?!! LO NGAPAIN PACAR GUE !!!"
gue langsung nengok , dan dapet tatapan kaget dari haechan , auto geleng geleng lah gue "b - bukan gue Chan bukan!!" dia nangis , kejer cuk . " LO APAIN PACAR GUE RAAA !!!"
plak!!
h - haechan .. nampar gue?!!
"PEMBUNUH!"
- flashback off
"Zu.." yang di panggil langsung nengok , "hm? Ada yang sakit?" Gue langsung geleng geleng. "Gue mau cari bukti tentang pembunuh claudia sebenernya.." mizu langsung sweatdrop.
"Lo gak sakit kan? Kan lo tau sendiri kita udah nyari tapi apa hasilnya? gak ada sama sekali"
gue nunduk , gue cape haechan terus terusan nuduh gue , kenapa CCTV lorong sekolah saat itu mati?. rumit banget arghh !***
"heyo raa !!" Jaemin nyapa gue , gue cuma senyum terus balik murung lagi. Dream squad kecuali haechan udah mulai percaya sama gue , tapi haechan nya yang susah. Yaiyalah pacarnya mati yang di tuduh temen nya sendiri. "Raa?" gue langsung nengok ke arah caca. "ke..napa?" caca geleng" abis itu duduk di sebelah gue "mau cari bukti?" gue auto kaget dong kok dia tau..oh ya Mak mizu pasti kasi tau.
"Bukti apa lagi sih raa..kita semua udah cari CCTV lorong yang pas itu Claudia lewatin rusak..." Gue pusing lama lama , pen gitu mati aja . Gedeg anjing
"udahlah gue cape !" Gue langsung jalan ke roof top , dan gue sama sekali ga nyadar gue di liatin sama orang.
"Nyawa di bayar dengan nyawa bukan?"
***
1 : 00
Bel pulang sekolah udah bunyi dari tadi , tapi gue rasanya gamau pulang , pengen di roof top terus . Enak , sunyi , sepi , adem lagi.
"Raa?" gue nengok dan ..
Haechan . Langsung duduk di sebelah gue , gue udah males liat muka nya , gue pengen jauh jauh dari dia , tapi kata kata Claudia terus aja nge dengung di kuping. "Ngapain?" Nanya lagi si anjeng , mau mati gue.
ga kok , mau ngadem doang.
"Ya lu liat sendiri aja gue ngapain" pen gue jambak rambut nya biar botak sekalian , ngeselin nya kambuh terus..
"yaelah jan galak galak kali kan gue nanya" gue bodo amat ga liat ke arah haechan fokus liat ke arah depan , denger musik. gimana cara nya gue bisa dapetin bukti itu..
***
Readers ku baik hati ayo vomment !
KAMU SEDANG MEMBACA
🌻𖥨Love You Or No? ⌗ Lee Haechan (SLOW UPDATE)
Non-Fiction"udah gue bilang gak ya gak!" "gue gaakan setuju hubungan bego lo sama haechan !" sebegitu nya kah mereka semua membenci haechan? bagiku haechan adalah anak baik , kenapa semua orang benci sekali sama dia? jadi aku harus memilih apa? Mencintai nya...