Warning♨️
Mature Content🔞
Dirty Talk!
Not for -18 y.o
(Amma dancer)😭Sugar Mommy
Mom
....
Yeri keluar dari ruang operasi dengan wajah lelah, semakin lelah karena melihat Jungkook di sisinya sebagai asisten di ruang operasi.
"Yeri, bisa kita bicara?" Yeri menghela nafasnya tapi kemudian mengangguk.
"Ayo.."
Keduanya berjalan menuju ruangan ganti, Keduanya sepakat untuk membicarakan masalah mereka disana.
"Aku minta maaf.."
Yeri hanya diam membiarkan Jungkook menyelesaikan pembicaraan nya.
"Aku tau kau pasti kecewa padaku, malam itu.. aku sungguh terkejut saat kau pergi begitu saja kau bahkan menolak ku, Aku ingin mengejarmu tapi ayahmu memintaku untuk tetap tinggal dan menjelaskan alasan kenapa dirimu seperti itu."
Jungkook duduk di samping Yeri, "Aku tak menyangka kau akan tau soal kakek ku yang selalu mendikte hidupku untuk menguasai rumah sakit ini."
"Setelah identitas ayahmu terbongkar, Kakek yang tau aku menyukaimu semakin gencar memanasiku untuk lebih dekat dengan mu."
"Aku... Aku hanya tak ingin kau dalam bahaya Yeri, kakek ku sangat berambisi, aku takut kau terluka."
Jungkook meremas lengannya sendiri, pria itu mencoba mengungkap semua yang terjadi tanpa Yeri tau belakangan ini.
"Aku mengiyakan permintaan nya, hanya saja setelah itu aku menceritakan masalah ini pada ayahku, Aku sungguh tak mau memanfaatkan kekayaanmu, maka dari itu ayah membantuku mengatakan pada kakek jika aku menolak permintaan beliau."
"Tibalah dimana kita bertemu untuk makan malam, aku yang mengetahui akan di jodohkan denganmu begitu senang, hanya saja kau menolak ku."
"Hubungan kita bahkan benar-benar kacau saat ini, Kami sudah menjelaskan pada ayahmu dan prihal kakek, Ayahmu bilang dia paham tapi memikirkan hubunganku denganmu, aku tau semuanya tak akan segampang itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR MOMMY | VRENE
FanfictionTaehyung itu pria ceroboh, karena kecerobohan nya dia selalu di pecat di semua tempat kerjanya. Hingga suatu saat Taehyung ditawari sebuah pekerjaan. Tugasnya? Memenuhi kebutuhan seksual nya seorang wanita yang dirinya panggil dengan sebutan 'Mommy'...