Selamat membaca guys❤
***
Di dalam rumah kosong tetapi sangat mewah terdapat satu orang laki-laki yang sedang memarahi anak buah nya yang gagal melaksanakan tugas nya.
Didalam sana juga banyak teman-teman nya yang lain tempat ini seperti markas dan yup benar ini adalah markas geng Fitor geng yang selalu membuat onar masyarakat.
Arka sang ketua sedang sangat mode kesal karena ia nyuruh anak buahnya supaya mencari info tentang siapa queen dari geng roger tapi anak buahnya belum juga ada yang tahu siapa dia.
"Boss gwa tahu siapa yang menjadi queen itu" ucap Cello yang baru datang dengan tiga orang lain nya.
"Siapa emang nya"
"Dia adalah Khayla adik dari wakil geng roger dan juga anak bungsunya Adam Namzad sang pengusaha dunia"
"Kok gwa baru tau kalo s agil punya adik kemana ajah selama ini dia baru keluar"
"Iyah dia emang sejak kecil sudah sangat di tutupi oleh keluarganya bahkan sampai-sampai dunia tau kalo dia itu sudah meninggal tapi ketika pas dia berumur enam belas tahun ia datang kembali"
"Dan yang pastinya bos dia bukan wanita biasa pada umumnya""Okeh berarti sekarang kita tinggal susun rencana buat selanjutnya gmna" semua anak geng fitor medengarkan penjelasan dari Cello karena bagi mereka ini adalah info yang sangat penting jangab sampai dilewatkan bahkan mereka semua tidak menyangka kalo dia masih hidup ternyata dunia selama ini di bohongi oleh kedua orang tua nya dia.
Hari sudah berubah menjadi pagi dan hari ini adalah hari dimana kelas XI Ips-1,2dan3 pentas seni dan hari selanjutnya akan dilakukan oleh kelas yang lainnya.
Di setiap kelasnya sudah memiliki beberapa kelompok ada yang tiga, empat bahkan lima kelompok di setiap kelasnya untuk melakukan pentas seni begitu juga dengan kelas XI Ips-1 yang memiliki lima kelompok yang akan tampil pentas seni.
Pentas seni ini dilaksanakan di aula sekolah yang didalamnya sudah di dekor khusus untuk melangsungkan pentas seni oleh anak-anak osis.
Sekarang Khayla sedang bersiap-siap untuk kesekolah karena ia sekarang akan tampil maka banyak sekali peralatan yang dia bawa untuk tampil dalam pentas seni kali ini ia juga sangat berperan penting dalam kelompoknya karena ia yang menjadi peran utamanya begitu juga dengan Azhka.
Khayla pun pergi kesekolah menggunakan mobil sport nya karena emang ia sudah biasa buat bawa mobil padahal ia belum punya ktp dan juga sim tapi mau gimana lagi ia juga tidak mau kalo harus desak-desakan di angkutan umum.
Di tengah perjalanan ia di hadang oleh banyak nya motor-motor besar mereka juga menjalankan nya dengan cara ugal-ugalan membuat Khayla susah untuk nyalip mereka tidak lama dari itu ada satu motor yang mengetuk-ngetuk kaca mobil Khayla untuk turun karena ia sudah berhenti dari tadi.
"Woy turun lo cepet"khayla pun langsung turun walau hatinya menolak untuk turun tapi ia berusaha tegar untuk tidak takut menghadapi mereka ketika ia akan berbicara ia merasa ada yang menyekap bibir dan hidung nya oleh sapu tangan yang sudah dikasih bius dan itu membuat pandangan Khayla menjadi buram dan Khayla pun jatuh tak sadarkan diri.
Khayla pun terbangun dan ia merasa sangat pusing mungkin karena efek dari bius nya tadi ditambah lagi tangan dan kaki khayla di ikat di kursi teryata ia di culik tapi ia tidak tahu atas dasar apa ia di culik karena yang ia tahu ia tidak mempunyai musuh sama sekali.
Ia pun berusaha diri untuk membuka tali nya tapi itu sangat susah karena talinya yang sangat kuat. Hingga pintu di depan nya terbuka dan menampakan laki-laki yang tidak asing ia seperti pernah ketemu dengan laki-laki ini tapi ia tidak ingat dimana dan kapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Khayla (ON GOING)
Любовные романы☡[ Sebelum membaca jangan lupa Follow]☡ Khayla Azkhia Namzad seorang gadis cantik yang selalu senyum tetapi tidak banyak bicara dia juga anak yang pintar dan juga yang pastinya dia anak bungsu dari keluarga yang menguasai perusahaan besar sedunia. A...