Pada saat pertandinganku selesai,ketua guild mengambil Nama untuk pertandingan selanjutnya, "Baiklah kita akan melanjutkan pertandingan kedua,aku akan mengambil nama peserta yang akan bertanding berikutnya(memasukkan tangan kanan ke dalam guci yang berisi nama peserta),baiklah sekarang sudah dapat nama peserta yang akan bertanding di arena,yang pertama adalah : LUNA ELINA dan lawannya adalah HEELA ANGGELA,baiklah peserta yang sudah di panggil silahkan masuk arena...." ,Luna sebelum masuk ke arena,dia ingin mengatakan sesuatu padaku, "Yama-sama aku ingin menanyakan sesuatu ke Tuan(dengan muka menggodanya sambil menggigit jarinya),Yama-sama kalau aku menang kau akan memberikan aku hadiah apa?" ,mendengar itu aku pun berpikir hadiah apa yang akan kuberikan kepada Luna dan akhirnya aku mengatakan sesuatu padanya,"Hmm,kalau untuk hadiah aku bisa melakukan apapun yang kamu mau,akan tetapi,untuk permintaanmu jangan berlebihan!!!!, karena aku punya firasat kau akan meminta yang enggak-enggak lagi -_- ",setelah mengatakan itu Luna malah semakin semangat untuk memenangkan pertandingan sambil mengatakan sesuatu, "Hee hee,aku akan berusaha untuk memenangkan petandingan ini dan mendapat hadiah luar biasa dari Yama-sama :3(dengan muka gembira)", setelah itu Luna langsung berlari dan masuk ke Arena dan disana sudah ada Lawannya yakni : " Heela Anggela" arena sambil menunggu dengan percaya dirinya,disana Heela Anggela mengatakan sesuatu yang sangat tidak terduga," AKU AKAN MEMURNIKANMU SUCCUBUS KOTOR!!!!...... ", mendengar itu membuat Luna sangat marah dan membalas perkataannya barusan, "A-AKU BUKANLAH SUCCUBUS KOTOR!!!!........" ,Luna pun menggunakan kemampuannya yakni : Succubus Charm, skill ini dapat mempengaruhi konsentrasi musuhnya,meningkat 2x lipat jika melawan lawan jenis,tapi sayang lawannya adalah wanita jadi agak sulit untuk mempengaruhinya,akan tetapi skill Luna ternyata mempan pada lawannya,terlihat dari Mark yang berbentuk hati pada matanya,Luna pun langsung menyerang dengan senjata Succubus Trident,senjata yang hanya bisa digunakan oleh Luna,pada saat serangan Luna Hampir mengenai musuhnya dalam jarak 10 Meter,Ternyata itu adalah jebakan dari Heela Anggela,tiba-tiba Mark yang ada pada mata Anggela tiba-tiba hilang dan dia menggunakan skill mengerikan, " Trap skill : Light Cage", Luna tiba-tiba terkurung dalam kandang dan kemampuan sihirnya berkurang setengah karena kandang ini menyerap kekuatannya, lawannya tiba-tiba mengatakan sesuatu yang sangat mengejutkan lagi, " Akhirnya dapat kau Suc-cu-bus-Chan, kau tidak akan bisa menghadapiku karena kau hanyalah Succubus kotor yang tidak bisa apa-apa kalau sudah dalam kandang fu-fu-fu(dengan tawa sombongnya)", pada saat itu Luna menanyakan sesuatu pada musuhnya, "aku ingin bertanya Kenapa kau menyebutku sebagai Succubus kotor!!!!", si Anggela malah menjawab dengan jawaban yang sangat blak-blakan, tanpa memikirkan perasaan lawannya, " Kau ingin tahu kenapa Succubus itu kotor?, karena kemampuanmu itu sangat menjijikan!!!!, kau menggunakan kemampuan itu untuk menaraik lawan jenis, dan kemudian kau ambil energi kehidupannya sampai habis, bahkan di duel ini kau menggunakan jurus pemikatmu padaku, sungguh skill yang sangat lemah!!!...., kau tidak mungkin bertanding disini karena keinginanmu, kau pasti melakukannya karena perintah tuanmu, dan akhirnya kau akan kalah juga, kau adalah budak menyedihkan untuk tuanmu!!!!....., dari dulu aku sudah benci kaum kalian yang menggunakan daya tarik untuk mendapatkan pasangan kalian ", mendengar kata-kata Anggela tadi membuat Luna sangat marah sekaligus sedih, dan Luna pun membalas perkataannya, "(sambil meneteskan air mata)Tadi, kau mengatakan apa?, aku Succubus kotor, padahal dari kecil aku tidak pernah melakukan hal kotor dan keji seperti keluargaku, aku bukanlah Succubus murahan seperti itu, aku bahkan sampai menggunakan cairan keringatku sebagai makananku saking aku tidak mau dengan lawan jenis, dan aku masih perawan!!!! Bahkan aku belum pernah melakukan apapun pada tuanku karena aku menghargai perasaan tuanku di banding apapun, karena Tuanku adalah orang paling baik dari semua laki-laki yang pernah kulihat di dunia ini,kalau pria biasa pasti akan minta hubungan dewasa, tapi tuanku malah sangat kuat menahan hasratnya padaku, bahkan walau dengan kemampuan godaanku, pasti tuanku bisa lepas dari skill-ku, jadi aku sangat menghargai perasaan tuanku", setelah mengatakan hal tersebut malah Anggela membalas dengan kata-kata pedasnya lagi, " Haaahhhh...., kau masih perawan,Omong Kosong!!!, tidak mungkin Succubus masih perawan, pasti kau mengalami hal dewasa seperti hubungan intim,Kau jangan berdusta dasar SUCCUBUS KOTOR!!!!.....".
Mendengar kata-kata dari Anggela barusan membuat Luna sangat terpukul dengan kata-kata itu dan akhirnya Luna kelepasan dan membalas perkataan Anggela dengan penuh amarah, "Kau mengatakan aku berdusta, aku dari kecil sampai dewasa seperti ini tidak pernah berbohong, dan kau mengatakan hubunganku dengan tuanku karena aku menggodanya, kau membuatku sangat Muak melihatmu, padahal punya paras cantik dan terlihat baik, tapi, mulutmu itu tidak lebih dari seorang penipu sesungguhnya",tiba-tiba Luna diselimuti aura gelap berubah drastis dari yang awalnya Succubus biasa malah naik statusnya menjadi Queen of Succubus dan sekarang di mata Luna malah muncul Mark hati pada matanya,tanpa disadari Skill Light Cage dari Anggela tiba-tiba saja luntur,dan sekarang malah di mata Anggela muncul Mark Blue heart, mark ini lebih kuat dari pada sebelumnya, tapi Anggela punya kemampuan untuk menghilangkan mark dari Luna, yakni : Skill : Purifycated,akhirnya dia menggunakan skill tersebut,tapi sayang, skill yang digunakan Luna adalah Skill kutukan kuat,Anggela mengatakan sesuatu pada Luna, " K-kau menggunakan skill kutukan padaku,tapi aku masih belum menyerah, BERSIAPLAH!!!!.......", Anggela kemampuan rahasianya yakni : "Arch Priest mode : Valkyria", akhirnya Anggela berubah ke mode Valkyria, sosok ini memiliki kemampuan bertarung yang tak terkalahkan,tapi mark pada mata Anggela masih ada,Anggela mengatakan sesuatu pada Luna, " Kali ini aku akan mengalahkanmu dengan serangan pamungkasku,bersiaplah untuk kalah!!!", Anggela langsung menyerang Luna tapi Luna tetap tersenyum dan menunggu Anggela menyerang jarakk dekat,setelah 1m tepat di depan Luna,Anggela tiba-tiba lumpuh dan tidak bisa menyerang,ternyata yang membuat Anggela lumpuh adalah mark pada matanya yakni pasif unik dari Mark Blue heart yakni : membuat musuh lumpuh seketika ketika berada dekat pada Luna,ditambah Karisma dari Queen of Succubus meningkatkan efek dari semua skill Luna,Luna pun mengatakan sesuatu, "Kau sangat hebat dalam melawanku,kau mempengaruhi mentalku agar mudah dikalahkan, di tambah kau punya skill transformasi yang langka,tapi kau tidak cocok menggunakan skill itu, karena sifatmu lebih Buruk dari Succubus yang kau hina, jadi kau lebih terhina daripada Succubus yang hina,Semua kekuatanku ini karena hubungan yang kuat dengan kuat, sepertinya aku harus segera mengakhiri ini.....", Luna pun langsung menyerang Anggela dengan Succubus Trident, Luna cuman menyerang bagian tubuhnya yang dapat mengendalikan perubahan Transformasi,Akhirnya Anggela pingsan dan lepas dari Mode : Valkyria,dan pertandingan pun di menangkan oleh Luna,dan setelah keluar dari arena,mata Luna masih Ada mark biru,dan pada saat dia melihatku dia berlari kencang dan melompat kearahku sambil berteriak, " Yama-sama aku menang!!!! :3" ,pas dia lompat ke arahku,aku tidak sengaja memasukkan dua jariku ke mulutnya karena terkejut dengan reaksi Luna yang lepas kendali,pas aku ingin melepas tanganku,Luna malah menggigitnya,jadi aku mebiarkannya seperti ini sampai dia sadar dari kemampuannya, walaupun kemampuan ini sangat kuat,tapi sangat susah mengendalikannya,tapi aku sangat senang karena Luna baik-baik saja, sekarang tinggal pertandingan Kana lagi yang kami nantikan,semoga Kana bisa menang di pertandingan nanti.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes From God,it's Fate or Fortune
FantasíaMenceritakan Sebuah kisah tentang Seorang pemuda bernama "Kanzaki Akiyama" di sebuah benua bernama "Experience" benua yang terkenal dengan sihir elementalist-nya,dia hidup di sebuah gubuk kumuh bekas para penduduk merawat kuda,dikarenakan dia dulu s...