01'C

579 115 1
                                    

C. Cari tempat yang ada sinyalnya, terus telfon Inugami buat tanya.

(Name) pun akhirnya memutuskan untuk mencari sinyal lalu menelfon Inugami untuk menanyakan dimana tempat tujuannya.

Sebenarnya (name) sangat ingin mempercepat hal ini dan memgeluarkan sayapnya. Tapi di depan sama ada seorang anak kecil yang sedang fokus mengurus ladang.

Dan (name) tidak ingin rahasianya di ketahui oleh anak itu.

(Name) sebenarnya ingin berjalan agak jauh dari ladang ini, tapi (name) ingat kalau dia itu sangat mudah tersesat.

Dia bisa membayangkan kalau dirinya berjalan lurus di ladang ini saja bisa membuatnya kembali lagi ke tempat ini.

Jadi (name) memutuskan untuk duduk sejenak untuk berpikir.

'Hm ... Apa yang harus ku lakukan— Ah! Benar!'

Setelah mendapatkan ide yang tiba tiba, (name) dengan antusias berdiri lalu berjalan ke arah anak itu.

"Permisi" panggil (name) membuat anak itu menatapnya.

"Uh ... Ada apa?" Tanya anak itu, di terlihat kotor dan berkeringat. Dia juga terlihat agak bingung saat (name) mengajaknya bicara, tapi kenapa?

"Bisakah kau melihat ke arah sana sebentar saja?" Jelas (name) yang hanya di'iya'kan anak itu.

Di saat anak itu menghadap ke arah berlawanan dari (name), (name) dengan cepat mengeluarkan sayapnya dan terbang ke udara.

'Yosh! Sekarang saatnya kabur!'

***

Beberapa menit kemudian, akhirnya (name) menemukan tempat yang ada sinyalnya.

'Sebuah hutan yang memiliki sinyal? Walaupun agak mencurigakan, aku akan pura pura tidak pernah mengetahui nya'

Dengan cepat (name) bergegas menelfon Inugami tapi hpnya malah mati di saat itu juga.

"..."

Dengan perlahan (name) memasukan hp itu ke dalam saku bajunya lalu berjalan ke pohon terdekat.

(Name) kemudian menghela nafas dan memegang pohon itu dengan kedua tangannya?

Lalu dia membenturkan kepalanya berkali kali ke pohon itu.

'AAAAAAAAH!!!!! DASAR BODOH! KENAPA TADI MALAM AKU HARUS BEGADANG SAMPAI MENYISAKAN BATERAI HP KU 50%?! SEKARANG JADINYA HABIS KAN???? AAAAAAAAA— BODOOOOOOOOOOOOOOOOOOH—'

Dan (name) melakukannya berulang ulang kali tanpa berhenti. Sepertinya (name) sedang menghilangkan rasa stress nya.

 Sepertinya (name) sedang menghilangkan rasa stress nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Silahkan kembali ke chapter sebelumya)

LV . 0
(Name)

[ Informasi yang di dapatkan :

- (Name) Aho nya ga ketolong
- (Name) kuat, bisa bisanya ga mati
padahal hantam kepala ke
pohon
- (Name) bandel
- (Name) punya sayap?¿?? ]

Exp : 0

EXiT ♪ [Kemono Jihen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang