02

889 168 74
                                    

(Jadi yang level up level up sama love meter di chap sebelumnya itu cuma buat main mainan doang SKSKSKS ,ga akan ku bikin kayak di semua chapter.

Soalnya nanti aku ribet, tapi kalo kalian mau di kasih ... Ku usahakan di kasih deh-

Tapi ya gatau ya zkskskks)

***

Sekarang Kabane sedang menatap (name) dengan kaget. Karena saat Kabane sedang mengantarkan Inugami makanannya, di kamar itu tiba tiba saja ada (name).

(Btw sekedar informasi
(Name) itu umurnya udah
Puluhan tahun, tapi lebih suka
Pake wujud anak kecil. Ada
alasannya tapi di kasih tau
nanti sksksk)

"Kita ketemu lagi, Kabane~" Pekik (name) menyapa Kabane dengan simpel lalu memakan makanan yang di bawah Kabane yang seharusnya adalah makanan Inugami.

"Hora! Sudah ku bilang untuk melihat dari jauh, bukan??? Dan juga! Makanlah pelan pelan, kau akan terseda-"

"Ohok Ohok!"

"Ah, kan sudah ku bilang ..." Inugami pun akhirnya dengan sabar memberi (name) air untuk di minum, sedangkan Kabane tentu saja masih membeku menatap (name).

"Kau ... Perempuan yang waktu itu ..." Jelas Kabane akhirnya membuka mulutnya. Entah kenapa sekali lagi, detak jantung Kabane menjadi lebih cepat lagi.

"Ah, Yo!" Sapa (name) setelah menghabiskan hampir semua makanan Inugami.

"Hm? Apa kalian pernah bertemu?" Tanya Inugami yang akhirnya di jelaskan oleh (name) dan Kabane seluruh ceritanya.

Yok op dulu yok—

***

"Hm, jadi begitu ya ..."

"Hm, hm" (name) menganggukkan kepalanya, "ngomong-ngomong, tadi kalian sedang membicarakan tentang apa?"

"Oh itu. Tentang pekerjaan kita disini"

"Memangnya apa pekerjaan kita?"

Inugami memukul dahinya karena (name) yang gampang sekali lupa. Padahal baru tadi malam Inugami menjelaskan tentang pekerjaannya pada (name).

"Aish, maklum lah, aku ini pelupa!"

Pada akhirnya Inugami dan Kabane menjelaskan apa yang sedang terjadi di desa itu.

"Hm ... Begitu ya?"

Inugami memakan sisa makanannya dengan tenang dan Kabane hanya menatap (name) terus dari tadi.

"Jadi kita hanya perlu membuat apa pun itu yang memakan organ dalam hewan bukan?"

"Benar, begitulah" balas Inugami.

"Dan apa pun itu yang memakan organ dalam hewan hewan munculnya setiap bulan baru, kalau hari ini sampai bulan baru ..." Jelas (name) sambil mulai menghitung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EXiT ♪ [Kemono Jihen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang