Yang homophobick silahkan menjauh B x B (Boy Love)
__________________________
____________
_______
Byun Baekhyun namja yang memiliki paras cantik dan imut,namja yang berumur 17 tahun ini memilki penglihatan yang sedikit memburuk, akibat kecelakaan beberapa tahun silam saat umurnya menginjak 9 tahun.dan kecelakaan itu juga nyawa kedua orang tuanya di renggut.Paman dan bibi baekhyun saja membawa pergi surat-surat perusahaan milik ayahnya,dan meninggalkan ia sebatang kara.dan saat itulah kehidupan baru baekhyun pun dimulai,ia bekerja keras untuk bertahan hidup dengan cara pengantae susu keliling setelah pulang sekolah,dan terus berlanjut hingga ia dewasa.dan karna kepintaran yang ia miliki ia berhasil masuk ke sekolah SM high school dengan bantuan beasiswa.
______________~~~~~____________
Hari ini baekhyun akan mengadakan ospek sekolah sebagai murid baru.ia gugup tentu saja.
Ia berada di barisan paling belakang dan ia mendengarkan dengan teliti apa yang di sampaikan oleh kaka kelas(ketua osis dan anggota osis".
"Ehem bolekah aku pinjam pulpenmu?"tanya seorang yeoja cantik.
"Apa kau bicara padaku?"tanya baekhyun balik.
"Iya aku berbicara padamu,jadi aku boleh pinjam pulpenmu,aku melupakan pulpenku tadi."yeoja masi memandang baekhyun.
"Tentu saja"Baekhyun memberikan pulpen yang berada di tasnya dengan sedikit tersenyum,dan yeoja tadi balas tersenyum.
Cukup lama mereka sibuk mencatat apa yang disampaikan oleh guru,dan juga anggota osis hingga semua siswa/i baru sudah resmi menjadi murid SM High School.
"Ini ku kembalikan pulpenmu terima kasih"ucap yeoja yang meminjam pulpen pada baekhyun.
"Iya sama-sama"baekhyun tersenyum.
"Aku irene Bae Irene kau?"irene mengulurkan tangannya.
"Aku baekhyun,Byun Baekhyun senang berkenalan denganmu irene"sambil tersenyum manis.
"Kiyowo"irene menatap baekhyun.
"Kau memanggilku apa?kiyowo?"tanya baekhyun.
"Ndee kiyowo karna kau itu cocok menjadi uke,kau cantik"dengan gampangnya irene berucap,oh salahkan saja mulut ceplas ceplosnya.
"Uke?"baekhyun bingung.
"Ya uke kau tak tahu uke?"tanya irene
Baekhyun menggeleng.
"ok aku akan bercerita tapi sebelumnya ayo berteman"irene merangkul tubuh kecil baekhyun.
Dan disinilah baekhyun dan irene di kantin sekolah,sebelum memutuskan untuk pulang irene menarik baekhyun untuk makan di kantin.
"Pesan apapun baekhyun aku yang akan bayar"irene tersenyum lebar pada baekhyun.
"Ehh aku ramen sama air putih saja"baekhyun tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullying (B x B)
HorrorTess..tess...tess Yang homophobic tolong menjauh... Tentang perjuangan seorang byun baekhyun menghadapi setiap bullyan dari siswa/i di sekolahnya... B xB (Boy x Boy) _ _ #Author_Iching