Prolog

105 19 2
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

kala itu, pertama kalinya dalam hidupku aku tidak menyesal mengenal dirinya. ia begitu baik, ramah, sopan, anak kesayangan guru dan seorang ketua osis. siapa yang tidak terpesona?

Dia adalah seorang Alpha Dominan, Alpha yang menjadi pemimpin dalam koloninya. Bisa mengontrol dan memerintah Alpha lain. Lebih berkuasa daripada Beta dan Omega.

Beberapa orang sempat tertipu dengan wajahnya sangat cantik untuk ukuran alpha, mereka mengira bahwa Alpha yng kumaksud ini adalh seorang omega, sangat menipu bukan?

Tubuhnya sangat porposional, tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus, seorang pemain basket dan hampir menekuni semua bidang ekskul.

Ia bisa berenang, bermain sepak bola, bermain voli bahkan seorang juara olimpiade sains tiap tahunnya. siapa yang tidak kenal dengan dia?

Iya, namanya Qian Kun. Semua orang disekolah ini terpesona dengannya, termasuk aku. hahaha

Ia terlalu sempurna untuk aku yang seorang Omega resesif. Ras paling bawah dan lemah, tidak bisa beradu kekuatan dengan Alpha maupun Beta. Populasi golongan kami memang sedikit, sama halnya dengan populasi Alpha didunia ini. Dan Beta lah yang mendominasi dunia ini dengan jumlah 89%.

Aku Liu Yangyang. Orang-orang berkata bahwa aku anak culun dan suka menyendiri. itu karena aku tidak terbiasa beradaptasi di lingkungan baru. Aku baru pindah ke Cina satu bulan yang lalu setelah aku menyelesaikan kelas 2 SMA ku di Jerman.

Aku benar-benar asing dengan suasana kelas yang berisik, disekolahku yang kemarin, jam kosong dipakai untuk belajar masing-masing. Bukan untuk bermain dan menggosip seperti ini.

Tapi aku tidak peduli, selagi mereka tidak menganggu, aku baik-baik saja.

"Hai, Kamu Liu Yangyang kan?."

Aku mendongak, melihat siapa orang pertama yang menyapaku dengan nada selembut itu. tiba-tiba jantungku berdetak sangat hebat, i-itu Qian Kun... d-dia m-me... menyapaku??!!

Dengan penuh rasa grogi, aku membalas sapaannya, "h-hai, ada apa?."

d-dia tersenyum sambil tertawa pelan? apa yang lucu? apa nada bicaraku salah?

"k-kenapa kamu ketawa?." tanyaku takut.

ia mengibaskan tangannya, "nggak, kamu lucu banget, muka kamu merah. Kamu murid pindahan dari Jerman kan? bisa bahasa mandarin? mau aku ajarin?."

apa? ini tidak mimpi kan? Qian Kun ingin mengajariku bahasa Mandarin?

"tapi sebagai gantinya, kamu ajarin aku bahasa Jerman. Tahun depan, aku mau ngambil beasiswa kesana, boleh kan?."

YA TUHAN!! RASANYA AKU INGIN TERBANG LALU BERGULING-GULING DIATAS AWAN!!

Dengan senang hati, aku meng-iya-kan tawaran berharga itu. Lalu ia mengacak rambutku gemas. hentikan Qian Kun, kamu membuat aku semakin jatuh cinta.

sejak hari itu, kami memulai hubungan baru sebagai sepasang teman, tanpa memberitahu bahwa aku menyukainya.

Kami sangat dekat, ia bahkan menjadi teman dudukku dikelas, menggantikan posisi preman sekolah yang suka memeras uang dan catatanku. Ia adalah sosok malaikat yang dikirimkan tuhan untuk menjagaku, terimakasih tuhan.

Dan malam kelulusan tiba, membuatku harus memberikan kata-kata terakhir padanya sebelum ia pindah ke Jerman. Namun nasib baik tidak menimpaku malam itu, justru malah sebuah musibah sehingga aku harus membesarkan bayi yang berada dalam perutku sendiri, tanpa semua orang ketahui bahwa ia anakku.

Aku mengalami Heat, musim kawin para omega yang membuat kami nengeluarkan aroma feromon. Namun saat itu, baru aku seorang diri yang mengalaminya.

Dan sampai sekarang, aku tidak tahu siapa Alpha yang menghamiliku. Aku juga tidak punya cukup bukti dan sampel DNA alpha tersebut. Demi menjaga nama baik, aku memutuskan untuk pindah ke Korea Selatan, mencari tempat tinggal baru sambil membesarkan anak laki-laki ini sendirian.

Orang tuaku sosok yang keras, mereka sangat marah bahwa aku hamil, namun setelah Jayden lahir, mereka mulai menerima nasib burukku. Bahkan ibu mencarikan beberapa Alpha ubtuk dinikahkan denganku, tapi aku menolak dengan tegas.

Aku akan merawat Jayden sendiri, tanpa bantuan orang lain, hingga aku bertemu ayah biologis dari anak laki-laki ini. entah sampai kapan, tapi aku yakin, Alpha yang menghamiliku ini juga mencari diriku.

Dan, Bolehkah aku berharap bahwa anak laki-laki ini adalah anaknya? anak seorang Qian Kun? haha, imajinasiku terlalu tinggi.

-----------

Hai, karya ini terinspirasi dari beberapa imajinasi di otak ku, semoga kalian paham dengan jalan ceritanya. Untuk cast, mereka akan muncul satu-persatu seiring berkembangnya cerita amatiran ini hehe :)

Makasih buat akun tiktok yang bikin konten KunYang bareng anak kecil yang gak sengaja lewat di FYP aku, berkat akun tiktok itu, cerita ini jadi. ❤

Aku bakal update nya nggak nentu ya, karena aku juga sibuk belajar buat ujian, apalagi nanti aku juga sbmptn hehe. Tapi kalo waktu update, aku bakal sempetin malem. karena watu pagi sampe sore dipake buat belajar 😌👌🏻

Aku gak ngambil jalan cerita yang rumit, semuanya ditaburi bumbu manis dari momen KunYang, dedek Jayden yang imutnya tiada tara, bahkan dari kapal2 NCT lainnya yang bakal lewat disini. Tapi yaa, gak mungkin kan aku gak naro konflik disini? 😗

Jangan lupa vote + komen ya, 1 vote dan 1 komen berharga bagi aku.

salam cinta ❤

Dia Yang Ku Cari [Kun-Yangyang](OMEGAVERSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang