44. Kepercayaan, harapan, dan rencana licik

661 156 23
                                    

12 September 1942

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

12 September 1942

Di bawah kendali halus remaja itu, halaman-halamannya mulai berputar.

Taehyung bahkan tidak menyadari bahwa Yoongi sengaja menipunya dengan membuat pertunjukan. Sikapnya yang rendah hati dan senyum manisnya dimaksudkan untuk memancing Taehyung keluar dari persembunyiannya yang pengecut dan meredakan kecurigaannya.

Tentu saja, wajar saja jika Taehyung akan menerima begitu saja apa yang dia lihat di permukaan dan menganggap bahwa itu adalah kebenaran.

Laut yang tenang menyembunyikan makhluk predator yang bertahan di dasar laut. Seseorang yang lebih tahu takut air, tetapi banyak yang bergegas ke air tanpa rasa takut.

Ketika mereka mengubah topik menjadi sesuatu yang lebih netral, seperti kelas, dan mulai bercakap-cakap dengan sungguh-sungguh, Taehyung mencari tanda-tanda depresi remaja yang berkembang tetapi tidak menemukan apa pun di matanya sekarang. Sungguh mengejutkan betapa kuatnya Yoongi, bahkan ketika dia dihadapkan pada kemungkinan penolakan dari seseorang yang dia anggap sebagai ayah.

Yoongi ternyata sangat berpengetahuan, meskipun itu sebenarnya bukan kejutan. Hal-hal yang dia ketahui bahkan sebagai siswa tahun kelima, bagaimanapun, membuat Taehyung tercengang.

Dia teringat pada Jihoon dan memikirkan apa yang akan terjadi jika dia menerapkan pikiran briliannya pada Sihir Hitam. Jika dia dan Yoongi sama dalam kodrat rajin mereka seperti yang dia pikirkan, maka dia takut bahwa, kecuali Bang Shi Hyuk, tidak ada yang benar-benar bisa menandingi kekuatan Yoongi. Yeonjun dan Namjoon pucat jika dibandingkan dengannya. Untuk benar-benar menguasai sihir hitam, kau harus memahaminya seperti yang dipahami sedikit orang.

Mereka akhirnya berbicara panjang lebar. Ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa Yoongi, ketika dia mau, dapat bertindak dengan cara yang sangat ramah dan menarik. Dengan pikirannya yang cepat, dia dapat dengan mudah menebak minat orang lain dan dapat memperluas topik selama dia mau dengan mengatakan hal yang tepat untuk membangkitkan rasa ingin tahu seseorang.

"Tae, aku sudah mencoba menguasai Mantra Patronus." Yoongi mengerutkan bibirnya sejenak dan memperlihatkan ekspresi malu yang halus, cukup bagi Taehyung untuk melihatnya di wajahnya. "Sejauh ini, aku belum berhasil."

Yoongi tidak bisa menebak tujuan sebenarnya di balik semua hal yang dilakukan Taehyung. Agaknya, Taehyung tidak menginginkan sesuatu darinya. Dia pasti tidak akan terlalu menghindari Yoongi jika dia melakukannya. Sejauh yang bisa diketahui Yoongi, Taehyung ingin melihat Min Yoongi yang sangat baik dan bagus.

Mantra Patronus sering dikenali sebagai representasi utama dari kebaikan yang ada dalam diri seseorang, apakah itu karena persyaratan mantera yang konyol atau penampilannya, Yoongi tidak mengetahuinya.

Bahkan saat remaja, leluhur Yoongi bersinar dalam jiwa dan karakternya. Bagi Yoongi, kekuatan hanya digunakan untuk serangan agresif yang dipicu oleh emosi gelap, bukan pertahanan, dan menggunakan kenangan indah adalah penghalang. Untuk alasan itu, Mantra Patronus tampak seperti hal yang bodoh untuk membuang waktu sejauh yang dia ketahui. Dia belum pernah mencoba melemparkannya sebelumnya, meskipun dia telah membacanya untuk persiapan malam ini.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang