01

10.3K 631 61
                                    

"Singkirkan makanan ini dariku" terlihat seorang pemuda tampan ber aura kejam dan seram mengamuk dimeja makan.

"Maaf Bos apa ada yang salah dengan makanannya?" Seorang Maid baru disana tampak bingung sekaligus takut.Karna wajah pemuda didepannya itu tidak menunjukkan aura damai sedikitpun.

"Apa kau baru disini?" Pemuda sekaligus bos di castle itu memaki Maid bernama Jenni tersebut.

"Iya bos saya baru disini," ucap Maid itu takut. Jenni adalah Maid baru di castle itu.Castle besar tersebut memiliki tiga orang Maid dan dua penjaga.

"Apa yang lain tidak memberi taumu kalau aku alergi manis?" Gemini menggebrak meja keras hingga membuat Maid tersebut terkejut bukan main.

Maid itu tidak diberitau bahwa bosnya alergi akan yang manis.

Gemini beranjak dari meja makan dan berlalu pergi menggunakan mobilnya.

Gemini adalah seorang ketua psikopat.Dia adalah psikopat yang paling ditakuti di tempat itu.Orang tuanya sudah tiada sepasang suami istri itu tewas dibunuh oleh musuhnya sendiri.
Kini Gemini tinggal seorang diri bersama para Maid dan penjaga rumahnya.

Seharian dihabiskan oleh Gemini untuk membunuh orang-orang manis yang menganggunya.Gemini phobia terhadap manis.Dia akan menyingkirkan semua yang manis dari hadapannya termasuk orang.Jadi sangat tidak diherankan lagi kalau para Maid dan penjaganya tidak ada yang manis.Kalau tidak sudah sangat dipastikan Gemini akan membunuh mereka.

.......

"Halo First ayo kita lakukan hal yang biasa kita lakukan." Gemini menelpon sahabat karibnya yang juga merupakan seorang psikopat.Tapi berbeda dengan Gemini,First sangat suka melihat yang manis-manis terutama orang.First selalu tidak tega ketika melihat Geminu membunuh orang manis tak bersalah dihadapannya dan yang lebih buruknya lagi First lah yang disuruh membunuh orang itu.

"Baik Gem gue harap lu gak nemu orang manis kali ini," ucap First dari balik handphone milik Gemini.

"Gue juga harap begitu First dan entah kenapa lebih banyak orang manis di dunia ini." Gemini berdecak kesal yang diiringi kekehan First.

Gemini dan First bertemu disebuah kafe milik salah satu anak buah Gemini."Gem apa kau melihat yang manis disepanjang jalan?" First menggoda Gemini yang tengah meminum kopi pahitnya.

"Tidak First untung aku tidak melihatnya kalau tidak bisa-bisa akan ada banyak orang mati di jalanan," celoteh Gemini datar sambil menyeruput kopinya lagi.

"Dimana kita akan mencari mangsa Gem? Gue udah gak sabar buat bunuh orang." First menggosok-gosok tangannya yang gatal saking pengennya membunuh.

"Gue udah nemuin tempat buat kita melancarkan aksi.Dan Lo pasti suka First." Gemini menaikkan sedikit bibir tebalnya yang diikuti anggukan First.

Dikit dulu aja,bagaimana ada yang suka gak sama ceritanya,kalau ada aku lanjut😊😊😊

SWEET ALLERGY (GEMINIFOURTH) REVISI💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang