✨🌿 Bagian delapan belas

21 13 0
                                    

Recomendation song  Sejeong Plant

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Recomendation song  Sejeong Plant

[][][][][]

Sera membuka matanya perlahan. Dia kembali ke dunia nyatanya setelah lama bersama Jisung di khayalan. Sera sekarang berada di kamarnya sendiri. Dia duduk di kasur kamarnya yang besar tersebut. Punggungnya ia sandarkan di bantal yang ada di belakangnya yang bersender pada kasur.

Earphone menyumpal di kedua telinganya. Bagian bawah Sera ia selimuti dengan selimutnya. Di atas kakinya ada bantal besarnya. Tangannya yang memegang ponselnya yang ia pasang earphone dia taruh di atas bantal besarnya itu.

Sekarang sudah pukul 21.00 dan Sera juga belum tertidur. Sebenarnya dia tadi sudah tertidur saat jam 17.00. Dia tertidur saat sedang membaca novel di wattpad. Bahkan, televisinya saja menyala padahal dia tidak melihatnya sedari tadi. Sera menyalakan televisinya hanya untuk memecahkan keheningan, karena jujur dia sangat kesepian.

Sera malah membiarkan televisinya menyala saja untuk menemaninya. Sejujurnya Bi Song Hee itu ada di rumahnya dan mungkin saja sudah tertidur di kamarnya. Sera langsung saja mengambil remote -nya yang ada di atas meja nakas, dan langsung menurunkan volume suara televisinya itu untuk membuat Bi Song Hee tidak terbangun.

Tiba tiba Sera tersenyum sendiri dan menundukkan kepalanya. Dia teringat saat tadi di khayalannya sendiri. Yaampun, kenapa sekarang dia jadi merona begini.

Sera pun tersenyum malu malu sambil menunduk. Dia meremat ponselnya sendiri. Setelah itu, dia pun menyalakan ponselnya lalu membuka ponselnya menggunakan sidik jarinya sendiri. Setelah itu, ponselnya pun terbuka dan menampilkan home.

Sera langsung meng-klik ikon musik. Dia pun lantas langsung men-skip lagunya yang ia putar sekarang menjadi lagu baru. Dan sekarang menjadi terputar lagu Neverending Story dari boyband kesukaannya yaitu GOT7.

Tiba tiba Sera memencet ikon aplikasi whatsaap. Tidak ada pesan di sana. Kosong kecuali grup kelasnya dan angkatannya yang sepertinya ramai. Karena banyak yang sedang mengetik di bawah tulisan grup itu.

Sera pun memencet grup kelasnya sendiri yang sangat ramai tersebut. Dia hanya bagian menyimak percakapan percakapan teman teman kelasnya yang ramai itu. Padahal ini sudah malam bukannya tidur malah begadang sambil bermain ponsel.

__________________________

⍣⍣ Kelas 10-3 | Dongo semua ೋ
__________________________

Ryujin : Woe heh, siapa yang udah ngerjain mapel bahasa Korea? Gue nyontek! Woe jangan kacang!!

Jeno : ^kacangin

Jeongin : besok apa ada acara ya? Tadi aku belum buka grup jadi gatau.

Hyunjin : katanya sih ada...

[✓] 𝐓eman Khayalan | Han Jisung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang