61

1.6K 208 31
                                    

Sore ini, Rumah Sakit terbesar di Seoul kini dipenuhi puluhan fans. Ketika mereka mendengar bahwa Yerin telah ditemukan dan dilarikan kerumah sakit. Para fans dan media berkumpul untuk mengetahui keadaan Yerin.

Source Music telah memberikan pernyataan resmi bahwa Yerin tengah menjalani perawatan atas luka yang dia miliki dan juga tentang Absennya Yerin dari jadwal Grupnya untuk beberapa bulan kedepan.

Kabar tentang Shannon Lee yang menculik dan menyiksa Yerin pun memicu kemarahan KNetz bahkan mereka membuat petisi untuk memberikan hukuman yang setimpal pada Shannon dan beberapa anak buahnya yang merupakan sekelompok sesaeng fans Taehyung yang paling nekad.

Source Music dan Big Hit telah membawa masalah ini kejalur hukum agar semua nya dapat di proses dengan adil. Pihak Shannon pun sudah angkat tangan dan menyerahkan semuanya pada hukum.

Layaknya sebuah de javu, Taehyung kini tengah duduk disebelah Yerin yang terbaring lemah dengan selang oksigen yang terpasang di wajahnya dan infus yang berada di tangan kirinya, sembari menggenggam tangan kanan Yerin dan sesekali menciumi punggung tangan gadisnya itu.

Baru saja beberapa minggu yang lalu Yerin keluar dari rumah sakit setelah menjalani operasi usus buntu, dan kini gadis cantik itu harus kembali berbaring lemah di rumah sakit dan kamar yang sama seperti dulu.

"Ini semua salahku... " lirih Taehyung

"Seharusnya saat itu aku menemanimu atau bahkan melarangmu untuk pergi" ucapnya lagi menyesal

Taehyung selalu teringat saat dimana darah segar keluar dari mulut Yerin dan itu adalah hal terburuk yang pernah dia lihat. Saat itu juga Taehyung ingin sekali membunuh Shannon yang sudah membuat kekasihnya seperti ini.

Syukurlah bukan hal serius hanya saja bekas operasi Yerin pada perutnya kembali terinfeksi, dan mengharuskan Yerin untuk istirahat total

"Bangunlah by ..."

Taehyung memandangi wajah Yerin yang terlihat begitu tirus dengan bekas tamparan dikedua pipinya, tak lupa juga bibir cherry yang menjadi candunya kini terlihat pucat

Tubuh sang kekasih yang dipenuhi dengan luka memar membuat Taehyung tidak bisa membayangkan apa saja yang terjadi pada kekasihnya.

"Kau gadis kuat sayang"

"Oppa, Manajernim ingin bertemu denganmu" ucap Umji

Taehyung menolehkan kepalanya menatap Umji lalu mengangguk

"Hm, tolong jaga Yerin untukku, Umji~ya"

"Ne Oppa"

Taehyung mencium lembut kening Yerin lalu pergi, dan digantikan dengan Umji yang kini duduk disebelah Yerin

"Eonni, aku merindukanmu... Ada banyak yang ingin aku ceritakan padamu" ucap Umji yang juga menggenggam tangan Yerin

"Eonni, beberapa hari yang lalu SinB dan Jhope oppa telah meresmikan hubungan mereka. Suga Oppa juga menyatakan perasaannya padaku ... Tapi aku belum menjawab apapun, bagaimana menurutmu eonni?"

"...." tak ada respon dari Yerin

Umji menghela nafasnya lalu tersenyum, dia yakin eonninya mendengarkan apa yang dia katakan

"Yuju Eonni saat ini tengah cemburu pada Jimin Oppa, karena berita dating Jimin Oppa dan Seulgi" kembali Umji menceritakan semua yang terjadi pada member

"Kau tau? Eunha Eonni dan Sowon Eonni sudah dikenalkan pada orang tua Jungkook dan Seokjin Oppa. Aku turut bahagia mendengarnya"

"....."

The Story Of Our Love // TaeRin [KTH x JYR] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang