Episode 9: Balas Dendam

354 65 57
                                    

Cinta yang Terlepas

Sebelumnya maaf!! Nggak di balesin komentar kalian di chapter kemarin lain waktu aku bakal balesin!! 🙏🙏🙏

Typo!!!!!

Pengejaran Taehyung berakhir keduanya bertatapan mata, lelaki yang mengkhawatirkan kondisi psikis kekasihnya menggenggam erat kedua lengan Jisoo. Namun, dihempas kasar oleh wanita yang amat dia cintai.

"Baru sekarang kamu mengejarku Taehyung. Tega kamu meninggalkanku ketika hari pernikahan kita udah di depan mata, sadarkah kamu aku menahan rasa benci pada wanita itu!" jari telunjuk Jisoo menunjuk ke arah gedung rumah sakit.

"Aku tahu perasaanmu, aku minta maaf!" Taehyung menundukan wajahnya.

"Maaf lagi maaf lagi... Aku sudah muak mendengar jawaban itu darimu. Lihatlah aku! Tatap aku Taehyung!!" suara Jisoo meninggi

"Kamu melihat kebencian dimataku hah?!!"

"Saat semua tamu menanyakan keberadaanmu, aku hanya bisa menangis. Sedangkan, calon suamiku tengah bersenang-senang dengan istri orang,"

"Kamu merusak hari terindah dalam hidup kita, kamu menghancurkan impian utama cinta kita... hanya karena belas kasihanmu pada wanita yang ditinggalkan suaminya itu!!"

"Jisoo...." panggil Taehyung mengangkat wajahnya, ia melihat ekspresi kekecewaan kekasihnya juga kesedihan mendalam akibat ulahnya.

"Cukup Taehyung!!" Jisoo mengangkat telapak tangannya ke wajah Taehyung.

"Jika aku tidak bisa melihatmu setiap hari karena di matamu ada wanita lain, maka kamu akan melihatku dimata wanita itu setiap kali kamu memandangnya...."

"Apa maksudmu Jisoo?" Taehyung menyela.

Jisoo tertegun sesaat dengan berani dia mengatakan, "aku akan menjadi pendonor mata untuk wanita malang itu,".

"Apa?" Taehyung terkejut.

"Iya... kamu harus merasakan kehadiranku dalam diri wanita itu, agar kamu betapa aku mencintaimu walau harus aku yang tiada...." Jisoo tak bisa menahan perihnya rasa sakit hati hingga akhirnya dia menangis.

"Aku akan kembali padamu... jangan berbuat yang tidak-tidak Jisoo!!!" jari tangan Taehyung berusaha menentukan Jisoo dengan cara memeluknya, tetapi kekasihnya menolak di peluk olehnya.

"Kamu hanya mencoba menenangkan hati ku, lalu setelah itu... Kamu tidak akan kembali padaku...."

"Aku mengutukmu Kim Taehyung!!"

"Setiap kali kamu mencoba menatap mata wanita itu, kau hanya akan melihatku rasa bersalahmu semakin besar padaku...." Jisoo berlari ke tengah jalan, merentangkan kedua tangannya bersiap menghadapi kematian.

"Jisoo!!" teriak Taehyung berlari untuk menyelamatkan Jisoo.

Namun saat satu langkah lagi kaki Taehyung berhasil menyelamatkan nyawa kekasihnya, disitulah ketidakberdayaan menimpa dirinya.

Brakk....!

Taehyung duduk tersungkur menyaksikan kejadian mencekam di depan matanya, Jisoo tergeletak di tengah jalan dengan bersimbah dari di seluruh kepalanya.

"Jisoo!!" kedua kakinya berusaha berdiri namun tak kuat, karena lemas menghadapi situasi yang menyakitkan jiwanya.

Dan akhirnya Taehyung bangkit walau kakinya tak bisa berjalan dengan benar, ia memangku tubuh Jisoo kepelukannya menangis dan meminta maaf padanya dengan segenap hatinya. Di saat itu mereka berdua dikerumuni banyak orang, seorang dari kumpulan keramaian tersebut memanggil petugas rumah sakit.

Cinta yang Terlepas •selesai•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang