Chapter 7 : Investigasi

247 27 2
                                    

Rumah Sakit Shanghai

Matahari bahkan belum sepenuhnya muncul tapi seluruh bangunan telah penuh dengan aktifitas. Banyak orang seharusnya masih beristirahat di rumah mereka, tapi saat ini di salah satu ruang Cryostasis banyak orang yang berasal dari pemerintahan maupun kepolisian telah bergegas datang kesini karena suatu alasan.

Dokter Lin yang seharusnya paling menantikan hari ini, merasakan keringat dingin di punggungnya. Bagaimanapun pasien yang sangat penting disini telah menghilang. Dia dihubungi oleh pihak rumah sakit saat dia sedang beristirahat, dia berpikir untuk memecat orang tersebut karena menggangu waktu istirahat nya, tapi setelah mendengar cerita yang disampaikan rasa kantuk nya langsung menghilang, bahkan jika dia disuruh tidur saat ini dia tidak akan bisa.

Mengetahui masalah besar itu, dokter Lin tanpa ragu melakukan panggilan awal ke berbagai pihak untuk mencari keberadaan pria tersebut.

Hasilnya saat ini di ruang Cryostasis penuh dengan banyak orang yang datang untuk menyelidiki masalah ini.

" Dokter Lin apa maksudnya ini!? Bukankah kau mengatakan kalau pria itu hanya akan bangun pagi ini? " Tanya salah satu pihak pemerintah

" Aku juga tidak mengharapkan hasil seperti ini, pria itu bangun lebih awal daripada yang seharusnya "

" Bukankah itu hanya karena kalian tidak kompeten dalam hal ini! "

" Tolong perhatikan sikap mu nyonya Li, pihak kami telah melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya "

" Kalau begitu bagaimana kau akan menjelaskan masalah ini!! "

" Salahkan pada bawahanmu yang tidak pandai berjaga dengan benar! "

" Itu hanya alasan mu untuk menghindari masalah, jelas kau tidak menanggapi serius tugas yang diberikan "

Sementara pihak pemerintah dan rumah sakit berdebat, Ye Fengying yang menganalisa keadaan sekitar memanggil sekretarisnya.

" Jieru, apakah sudah ada perkembangan terbaru tentang pria itu? "

" Kami masih melacak keberadaan pria itu, dari rekaman cctv pria itu tampaknya terbangun di tengah malam. Tapi alasan dia kabur tidak diketahui "

Mendengar Jieru, Ye Fengying memiliki banyak pertanyaan di kepalanya. Kenapa pria ini bangun lebih awal? Alasan nya kabur? Dan kemana orang ini pergi? Dia sangat yakin kalau Lan bukan dari negara ini karena dia telah melihat kartu identitasnya, jadi seharusnya dia sama sekali tidak mengetahui dimana dia berada saat ini karena itu dia telah memerintahkan banyak personil turun untuk mencari di sekitar tapi hasilnya masih tidak ada. Apakah orang lain menemukannya di jalan dan membawanya pergi? Kalau begitu dia harus mengunci kota ini untuk mencegah orang tersebut membawa tuan Lan pergi

" Jieru, apakah kau telah menyusun data-data pria tersebut "

" Kami masih dalam proses pengumpulan informasi karena pria ini hanya memiliki sedikit catatan padanya "

" Buat salinan kasar dari informasi yang ada dan berikan padaku "

" Baik "

Setelah itu Jieru berjalan pergi dari Ye Fengying dan setelah beberapa saat dia muncul kembali dengan dokumen tipis di tangannya. Ye Fengying sedikit mengerutkan alisnya melihat ukuran dokumen, dia tau kalau informasi tentang pria itu masih berada di tahap pengumpulan tapi dia tidak menyangka kalau semua informasi yang bisa didapat hanya sebanyak ini.

Tanpa menyuarakan keluhannya, Ye Fengying mengambil dokumen dari Jieru dan membacanya dengan perlahan.

Halaman pertama menampilkan informasi dasar seperti biodata, yang dicari Ye Fengying ada di halaman 2 dan seterusnya, yaitu riwayat hidup tentang Lan.

Informasi yang tercatat di dalam dokumen tersebut sangat ringkas dan juga ada banyak hal yang tidak jelas dikarenakan kurangnya informasi. Tapi yang menarik perhatian nya, adalah catatan tentang Lan yang menghilang pada saat dia berada di bangku 2 sekolah menengah atas. 2 tahun lamanya sosok Lan kembali terlihat berada di medan perang di suatu daerah di afrika. Di catatan tersebut Lan tampaknya dinyatakan sebagai tentara bayaran, tapi tidak ada banyak catatan setelah itu. Dan disitu lah catatan berakhir, banyak hal yang mengganjal di otaknya. Pria ini telah membuatnya banyak kali penasaran tentang apa dia sebenarnya, tapi dia tau kalau semua jawaban tersebut hanya bisa terjawab jika dia menanyakan langsung ke orang tersebut.

Dan juga profesi tentara bayaran, mungkin itu adalah alasan utama bagaimana tuan Lan dapat kabur dari rumah sakit tanpa menarik perhatian para petugas keamanan. Perlu diketahui, pemerintah telah menempatkannya banyak personil profesional untuk menggantikan petugas yang biasa berjaga di rumah sakit dengan alasan untuk menjaga keamanan tuan Lan dari kelompok-kelompok yang ingin mengambil tuan Lan untuk diri mereka sendiri.

Jika bukan karena banyaknya cctv yang dipasang di rumah sakit ini, mungkin semua orang akan kebingungan saat mengetahui tuan Lan hilang. Tapi tuan Lan baru bangun di dunia baru ini, tidak mungkin dia bisa tau bagaimana dunia telah berkembang, kemungkinan besar informasi tentang tuan Lan hilang telah sampai ke kelompok pemberontak. Jika kita terlambat mengamankan tuan Lan, kemungkinan besar kelompok pemberontak akan menangkapnya dan saat itu terjadi akan sulit untuk merebut tuan Lan kembali karena sifat kelompok yang extreme.

Walaupun tuan Lan adalah tentara bayaran, dunia ini telah berubah banyak. Para wanita yang hidup di dunia saat ini telah mengalami evolusi besar-besaran, dan banyak dari mereka dapat mengalahkan petarung profesional maupun dunia pria yang ada di masa lalu. Jika tuan Lan salah langkah kemungkinan besar tuan Lan akan di tangkap oleh wanita-wanita tersebut.

Menutup dokumen, Ye Fengying menenangkan nafasnya sebelum membuat perintah kepada Jieru.

" Beritahu kepada personil yang bertugas untuk memperluas radius pencarian dan amankan seluruh jalan keluar dari kota ini dan terus pantau semua tindakan yang dilakukan kelompok pemberontak "

" Diterima! "

Melihat punggung Jieru pergi, Ye Fengying berharap kalau masalah ini akan cepat terselesaikan.

~~~

Huanran adalah seorang murid dari suatu sekolah tinggi perempuan di shanghai, kulit putih, mata tajam, dan rambut panjang yang terurai lurus kebelakang memberikan penampilan yang sangat mempesona. Tapi di dunia ini, tidak ada pria yang bisa mengagumi keindahan ini dan juga di masa ini tingkat kecantikan nya hanya bisa dianggap cukup baik.

Itu bukan karena penampilan Huanran biasa, tetapi banyak wanita yang mengalami peningkatan konstitusi tumbuh lebih mempesona daripada dirinya. Dia juga telah meningkat berkat virus, tapi peningkatan pada dirinya bisa dibilang cukup kecil dibandingkan wanita lainnya.

Dia berpikir hidupnya akan banyak berubah setelah dunia berubah, tapi selain beberapa hal yang seharusnya tidak ada, kehidupan nya tidak banyak berubah seperti yang di masa lalu. Dia tetap menjadi masyarakat kelas bawah, tinggal di rumah sewaan terpencil dan tersembunyi dimana orang-orang tidak mau lewat.

Pagi ini sama seperti hari-hari biasanya, Huanran berangkat ke sekolahnya melewati lorong kecil yang menghubungkan rumahnya dengan jalan. Tapi saat dia melintasi lorong tersebut Huanran melihat seseorang yang tidur duduk sambil memeluk lututnya. Huanran tidak bisa melihat wajah orang tersebut karena wajahnya terbenam di kedua lututnya, tapi melihat rambut orang tersebut yang pendek sepertinya wanita yang tidur itu cukup tomboy.

Apakah orang ini pengangguran?

Memikirkan itu Huanran berjalan mendekat ke arah wanita tersebut, wanita itu sepertinya memiliki fisik yang cukup tinggi dan bajunya, ini seperti baju pasien rumah sakit. Huanran tidak terlalu mengerti situasinya tetapi sebagai orang yang baik hati dia meninggalkan bekal makanan nya ke wanita pengangguran tersebut. Dia memang miskin tapi dia bukanlah orang yang acuh atau pelit karena walaupun dunia telah berubah tetapi hati nuraninya tidak

Setelah membuat catatan untuk meninggalkan kotak makan disini setelah wanita tersebut menyelesaikan makanannya. Dia berjalan ke sekolah dengan hati riang.

Reverse World : Harem Is Law ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang