part 1.

14 1 0
                                    

kamu bernama min y/n. kamu berumur 20 tahun kamu dibesarkan dengan keluarga yang cukup sederhana. kamu cukup bersyukur atas apa yang kamu dapatkan saat ini.

kamu ingin melanjutkan kuliah, namun kamu tidak dapat mewujudkan nya atas keterbatasan keluargamu... ceritamu pun di mulai saat ini.

***

Apa yang telah dilakukan Yoongi oppa padaku ( hatimu sangat sakit akibat ulah oppamu itu)

Y/n : " oppa, setidaknya oppa meninggal kan setengah uang itu, kenapa kou mengambil semuanya?,
aku mengumpulkan itu susah payah...."( benatmu dan kau menjatuhkan air mata)

kenapa pertengkaran itu terjadi karena hal sepele?! apa aku harus menghubungi oppa? (benatmu sambil mengambil handphone)

tut.. tut... tutt.. (nihil... sama sekali tidak diangkat)

kou mencoba untuk beristirahat dan memejamkan matamu..

*hening....

tok.. tok.. tok*...

Y/n!!!! bukalah!!!!

kou pun berlari, untuk membuka pintu depan rumahmu.

Y/n : " oppa?!... apa kou mabuk.. kou bau alkohol " ( seketika itu kou mengungkap niatmu untuk memarahi yoongi, oppa mu itu)

Yoongi : " hmmmmm.... y/n.... apa kou tau aku ini siapa? hehehe.... " (nada mabuk)

Y/n : " tentu aku tau, kou ini oppaku... mari ku antar " ( kau tersenyum dan membantu oppamu ke kamarnya )

* s. k. i. p. *

kou membantu oppa mu ketempat tidur, oppa mu membuka atasannya karena kepanasan.., kou sontak menahan malu😃..

Yoongi : " Y/n!!!!!...... ahhh rasanya...badan oppa sakit semua, bisa kou pijat???.... tolonglah... " ( menatap manis)

Y/n : " ahh nee... tentu mari ku pijat... " ( meminjat kepala dan pundak Yoongi)

tak lama oppa mu, memutar badannya dan menarik leher dan tubuhmu, memberi ciuman sekilas di bibirmu..

Y/n : " ( kou mendorong tubuh oppamu) oppa... apa yang kau lakukan?? " ( pipimu memerah)

kau membalikan badanmu dan berpikir untuk meninggalkan Yoongi dari kamar itu.

Yoongi menarik mu dan membuatmu duduk di sampingnya.. 🌚🌚

Yoongi : " kou sudah dewasa yahh sekarang... apa kou merasa seperti itu y/n??? " ( menatapmu begitu manis)

Y/n : " nee... " ( kou hanya menutupi wajahmu)

Yoongi : " y/n..kou harus tau aku ini bukan oppa kandungmu.. "  ( mengelus rambutmu perlahan)

**Y/n : " aku sudah tau... dan karena masalah ini lah ayah dan ibu berpisah "

Yoongi : " dan kou tau juga??? aku mencintaimu "

Y/n : " aku juga mencintaimu, sebagai oppaku bukan yang lain**,,, " ( kau menunduk dan beranjak pergi)

Yoongi menarikmu dan menindih mu sehingga kou ingin teriak. oke,, skipp yahh😃🌚🌚🌚

**Y/n : " opp... Yoongi tolonglah jangan lakukan ini padaku "

Yoongi : " tenang aku tidak akan melakukan yang lebih padamu... karena aku mencintaimu. jadi, aku akan menghargaimu chagi..
jadi,,, hargailah aku juga.. aku hanya menikmati mu sebentar** "

kou hanya bisa menangis... karena kou tak mampu melawan, tapi tak lama kemudian Yoongi mulai merobek baju mu🌚..

**Yn : " HSA????.... APA YANG KAU LAKUKAN??....

Yoongi : " kou akan menjadi milikku bukan milik ayah** "

sontak kou terkejud dan melihat mata Yoongi yang menangis, kau menghentikan Yoongi dan mendorong sekuat tenagamu.

Yoongi : " maafkan aku.. hiksss maafkan aku " ( Yoongi memeluk mu erat dengan air mata yang terus mengalir deras dimatanya )

kau menghapus air mata yoongi... seketika itu kou menidurkan Yoongi di tempat tidur..

Y/n : " apa yang ayah katakan padamu oppa?? " ( menghapus air mata oppamu)

Yoongi : " dia ingin ibu hancur melihat kau menderita.. mulai dari menyiksamu dan memperlakukan mu sebagai wanita jalang...
aku tak mau laki-laki breng*k itu menyentuhmu.. jadi, aku mohon.. tidurlah denganku.. lalu kita akan menikah secepatnya "

kau ragu dan menangis hingga berteriak.

Yoongi : " Sudahlah tidak apa-apa jika kau tidak mau.. aku akan melawan laki-laki itu.. Y/n tenanglah,, aku sangat mencintaimu " ( memeluk erat lalu menyelimuti mu dan pergi keluar kamar)

Y/n : " Oppa beri aku waktu.. " ( menangis)

Yoongi : " nee.. aku mengerti y/n "

aku tida bisa!!!!!! (benatmu)

kou berlari keluar kamar untuk menemui oppamu

* S. k. i. p. *

Y/n : " oppa aku siap melakukannya yang kau perintahkan.. "

Yoongi menatapmu dan terdiam

Yoongi : ............
( tersenyum sambil mengeluarkan air matanya lagi lalu menunduk. )
**kita akan melakukannya malam ini sekarang beristirahat lah aku ada urusan sebentar. "

Y/n** : " ........... semoga keputusan ku benar ( batinmu)

****

Yoongi telah pulang dan membuka kamar mu.

Y/n : " o.. pppaa.. kou s-ssudah pulang???? "

***ya,,,,,,, tuhan selamatkan aku...
ampuni akuu***..
( batinmu dan sangat gemetar)

𝖒𝖔𝖍𝖔𝖓 𝖒𝖆𝖆𝖋 𝖏𝖎𝖐𝖆 𝖆𝖉𝖆 𝖆𝖉𝖊𝖌𝖆𝖓2 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖉𝖎 ?𝖘𝖐𝖎𝖕 𝖐𝖆𝖗𝖊𝖓𝖆 𝖎𝖙𝖚 𝖙𝖎𝖉𝖆𝖐 𝖇𝖆𝖎𝖐 𝖚𝖓𝖙𝖚𝖐 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖉𝖎 𝖇𝖆𝖜𝖆𝖍 umur😊😊
dan jangan lupa yah suport channel youtube nya cerita ini,, aku tidak ada niatan untuk kencopy atau menjadikan cerita ini milik saya karena alasan saya untuk membuat novel cerita epoch ini yang pertama aku suka banget alurnya yang kedua aku tidak mengatasnamakan cerita ini milik saya tetapi pemilik akun ytb ARMY tata❤.
jadi jika kalian buka ytb trs ada cerita ini jadi kalian tidak berpikiran negatif✌😉

ytb : Army tata https://youtu.be/j4MD57YvZ3c

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Epoch (vminkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang