Chapter 4 : Today

6.6K 1.1K 169
                                    



5 Februari 2021

03.05 AM

Krinnnggg.......................

"Howahhhhh um..udah pagi ya? Aduhhh sekarang hari apa... Gue ngapain nanti ya... "

Junkyu jika sudah terbangun pagi pagi buta seperti ini, ia akan amnesia selama 3 menit setelah bangun tidur, semuanya kek lupa gitu,tapi tenang setelahnya Junkyu kembali normal, mungkin itu efek dari ke indigo an nya.

Junkyu kemudian melangkah kan kakinya menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya.

Setelah beberapa menit kemudian, dirinya keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk yang menutupi bagian bawah tubuhnya, ingatanya kini sudah normal, tak seperti tadi.

"Hari Rabu.... Emm... dosen hari ini ada rapat 5 jam di kantor pusat, terus rapat 2 jam di kantor sekolah dan 1 jam pelajaran, hem.. Palingan ntar juga di kasih Jamkos sama dosen, wahhh senangnya bisa tidur di kelas" monolognya.

Kamar nomor 3 itu dibuka menampilkan sesosok Kim Junkyu yang sudah siap untuk pergi ke Universitas nya, berhubung kuliah, jadi bajunya seterah mereka, baju yang Junkyu pakai adalah baju kesayangan nya yaitu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















......

Dirinya pergi keruang makan, terlihatlah seorang Park Jihoon yang sedang memasak bersama teman sepermasak nya, Kim Doyoung.

"Halo abang dan adek ku terseyeng,selamat morning" ,ucap Junkyu ketika memasuki dapur.

"Hemm pagi juga" jawab ke2nya.

"Lah Kyu, katanya Yoshi juga mau kuliah di Universitas lu, kenapa belom bangun, Universitas lu kan masuk jam 5 pagi",ucap Jihoon.

"Lah iya ya, yaudah gue kekamarnya dulu, btw kamarnya nomor berapa? "tanya Junkyu.

"Nomor 12 keknya",jawab Jihoon.

Junkyu lalu pergi ke kamar yang dimaksud, ia lalu mengetoknya dengan perlahan.

BRAKKK BRAKKK BRAKKK

"おはようよしのり"

(SELAMAT PAGI YOSHINORI)

Sangat pelan sekali Junkyu mengetuknya.

"Masuk"

Mendengar jawaban tersebut membuat Junkyu langsung membuka kamar kos Yoshi yang tidak di kunci.

"Lah kok Haruto, Asahi, Mashiho ada disini juga? "

"Kita tadi malam belajar bahasa kalian"ucap Yoshi.

"Ooooo ehh berarti kalian gak tidur semalaman? Wahhh lejen banget belajar semalaman + udah bisa ngomong bahasa sini dengan lancar"

"Iya, kita kan mau sekolah disini jadi kita harus menguasai semua yang ada disini",ucap Yoshi.

[1]ANAK INDI(GO)HOME~Treasure ✓TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang