Ayah dan Ibu Gaby langsung berlari ke arah Gaby. "Gaby!!" Sahut Ibunya. Gaby langsung berbalik ke belakang, "Ya, Ada apa Ibu?"
"K- Kau akan menikahi Pierre??"
"Iya Ibu!" Ucap Gaby kegirangan.
"Kau yakin..?" Tanya Ayah nya.
"Tentu saja Aku yakin, Kenapa Aku menolak cinta seseorang..?"
"Y- Ya baiklah Kau boleh menikahi Pierre." Ucap Ibu nya.
"Wah, Terima kasih Bu!!"
Gaby berlari ke arah Pierre. "Pierre!!!"
"Ya, Ada apa?"
"Ayah dan Ibuku membolehkan ku untuk menikahimuu~!!"
"Wahhh, Syukurlah... Oh ya mau jalan-jalan?"
"Huh.. selalu jalan-jalan apakah tidak ada yang lain?"
"Hehehehe, Kalau begitu mau ngapain?"
"Eh Pierre- Kamu bisa berenang gak?"
"Ga tahu ya coba aja lah."
"Heheheh, Sepertinya rencanaku akan berhasil." Ucap Gaby di dalam hati.
Saat Pierre masuk ke dalam sungai, Gaby meninggikan kedalaman sungai itu. Pierre pun lama-lama tenggelam.
"AAAAHHHHH TOLONGGG KENAPA AIRNYA MENJADI TINGGI SEKALI!!!"
"HAHAHAHAHAHA Aku yang melakukannya." Ucap Gaby sambil tertawa terbahak-bahak.
"OHHHH TERNYATA KAU, CEPAT BANTU AKU!!"
"Hahaha, Baiklah."
Gaby mengangkat Pierre menggunakan air itu. "Yahhh sekarang Aku basah kuyup deh."
"Hehehe, Tidak masalah~"
Gaby membuat angin menjadi sangat kencang, sehingga bulu Pierre dapat kering dalam beberapa menit.
"Wah, Terima Kasih~"
"Hehehe, Iya sama-sama."
"Oh ya- Pierre Ayah dan Ibumu dimana?"
"Aku tidak punya Ayah dan Ibu- Tapi Aku punya di kehidupan ku yang dulu, Tetapi mereka sudah meninggal..."
"Kehidupan mu yang dulu..?! HAH?! bagaimana ceritanya???"
"T- Tapi berjanjilah, jangan beri tahu siapa-siapa."
"B- Baiklah."
-FLASHBACK-
"Kita akan pergi jalan-jalan ke Bali, Pierre!!" Ucap Ibu nya.
"Wah Asik! , Jalan-jalan!!" Ucap Pierre saat masih 13 tahun.
Saat sudah masuk ke mobil, Pierre disuruh tidur oleh Ayahnya karena perjalanan nya panjang. Pierre tiba-tiba terbangun karena mimpi buruk. "AYAAAAAAHHH IBUUUUU!!!"
"Loh Ada apa sayang?" Tanya Ibunya.
"Kita akan mengalami kecelakaan di liburan ini!!"
"Apa maksudmu?" Ucap Ayahnya.
"Aku bermimpi bahwa ada mobil yang akan menabrak kita!!"
"Sudah jangan berpikir hal yang buruk sayang." Ucap Ibunya.
"B- Baik- lah..."
Setelah beberapa menit Pierre tertidur lagi, Dan kembali bermimpi tentang kecelakaan yang memang akan terjadi. "AAAAAAAHHH TIDAK INI PASTI AKAN TERJADI! AYAH IBU!! CEPAT KEMBALI KE RUMAH!!"
"Tenang saja, tidak akan terjadi kok.. Itu hanya firasat mu saja." Ucap Ibunya.
"Tidak bu! itu akan terjadi!!"
Tiba-tiba mobil yang sangat cepat berjalan ke arah mobil Pierre. "AYAH IBUUUUU!!!!"
Ayah dan Ibu Pierre sudah terjatuh di tanah dan darah hampir menyelimuti tubuh mereka.
"T- Ti- TIDAK!! SEMUA SUDAH TERLAMBAT MENGAPA AKU SANGAT BODOH SEHINGGA AKU TIDAK TAHU CARA MEMBERI TAHU AYAH DAN IBU YANG SEBENARNYA!!"
Tiba-tiba ada orang yang berdiri di depan mobil Pierre, "HEY!! SIAPA KAU?! KENAPA KAU INGIN MEMBUNUH KELUARGAKU?!"
"YA! AKU MEMANG PEMBUNUH AYAH DAN IBUMU SAYANG!"
"AKU HARUS MENGINGAT RUPANYA! AGAR AKU BISA MEMBALAS DENDAM!" Ucap Pierre di dalam hati.
"Rambut hitam pekat, Mata Hazel, Bibir merah pucat, Tinggi, Kurus."
"LIHAT SAJA! AKU AKAN MEMBALAS DENDAM!"
"HAHAHA, BAGAIMANA BISA? KAU AKAN MATI SEKARANG JUGA!"
Orang itu menancapkan pisaunya ke jantung Pierre. "AAAAAAARRGGHH!" Dan Pierre menutup matanya.
Tiba-tiba Pierre tiba di sebuah hutan, "HAH BUKANNYA AKU SUDAH MATI?! KENAPA SEKARANG AKU DI HUTAN?! Tunggu.. AKU SERIGALA?!" Ucap Pierre kebingungan.
"Nama ku akan tetapi menjadi Pierre meskipun Aku menjadi serigala!"
"Aku sudah hidup selama 6 tahun disini." Ucap Pierre.
Gaby tidak bisa berkata-kata saat mendengar cerita Pierre yang hampir sama persis dengan kehidupannya dulu, Orang yang membunuh mereka juga sama persis!
"A- Ak- Aku..." Gaby membeku dan setelah beberapa detik Gaby meneteskan air mata begitu juga dengan Pierre, Karena mengingat kecelakaan yang dulu mereka alami.
"P- Pierre- sebenarnya- A- Aku jug- juga.."
Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apa yang akan Gaby katakan kepada Pierre?
~🌈Stay Tuned🌈~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wolf Spirit Inside Me
FantasíaAku adalah gadis biasa, yang sedang menikmati liburanku Bersama keluargaku. Namun, mengapa aku harus mati? Aku masih ingin menikmati hidup! Sebuah kecelakaan telah menimpa ku.. Aku sangat ingin membalas dendam kepada brengsek itu!! Dia adalah orang...