'Tidak ada semangat lagi. Dirimu telah pergi. Tidak ada punggung yang aku lihat, wajah yang aku tatap untuk sekedar memastikan dirimu baik-baik saja. Kamu memang tidak tau aku. Melihatku pun jarang. Kita berbincang? Tidak pernah. Tetapi hati tetap memilih dirimu untuk bersemayam. Apapun yang terjadi, semoga Allah selalu melindungimu. Memberkahi mu. Dan terus semangat dalam menggapai cita-citamu. Jika Tuhan menakdirkan kita untuk bertemu, aku harap nanti. Setelah kita sama-sama dewasa. Dia bukan menganggapku tidak ada. Tetapi akulah yang tidak pernah menyapa. Untuk apa? Bagiku memastikan dia dalam keadaan baik-baik saja, aku sudah bahagia. Aku diam. Tetapi dengan banyak resiko dan konsekuensi yang aku pendam. Bagaimana tidak? Entah kapan kamu akan bersama orang yang kamu pilih, aku siap menerima. Dan tidak akan aku berhentikan doa-doa yang aku panjatkan untuk dirimu. Aku yakin tidak semuanya sia-sia. Semangat. Semoga bahagia.
-Pengagum rahasiamu.
Aruna menutup buku diary nya. Diary tempat keluh kesahnya. Ia memang punya banyak teman, tapi untuk menaruh rasa percaya bagi Aruna tidak semudah itu. Ia lebih memilih menuliskan apa yang dia rasakan pada sebuah kertas. Dengan bulan dan bintang, serta langit malam yang menjadi saksi ketika ia menulis apa yang ia rasakan.Singkat cerita, ia menyukai salah satu kakak tingkat yang cukup famous di SMA nya, SMA Angkasa. Tetapi, ia sadar diri. Tak mungkin ia bisa mendapatkan balasan yang ia inginkan. Banyak yang menyukai 'dia', dan tak mungkin Aruna bisa mendapatkan balasan cinta dari kakak kelasnya itu. Bahkan berbicara pun jarang. Aruna bahkan juga tidak tahu apakah kakak itu mengenal nya atau tidak.
Tapi itu tidak penting bagi Aruna. Selama kakak itu masih dilihatnya, masih bernapas di bumi dan dalam keadaan baik-baik saja, Aruna sudah lega.
Tapi pertanyaannya, apakah Aruna tetap bertahan pada perasaan nya? Apakah ini perasaan yang bertahan sementara atau untuk selamanya?
###
Puisinya cocok ga untuk orang yang lagi suka sama seseorang secara diam-diam? Semua orang pasti pernah merasakannya, maybe. Suka puisinya? Vote ya, satu vote itu apresiasi looo dan nambah semangat buat aku update lagi✨✨makasi banyak-banyak yang udah mampir dan yang ngevote.
- Senin, 8 Maret 2021.Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Aruna
Teen FictionMengalami broken home, dibully teman sekelas, dan mencintai dalam diam? 'Cobalah menjadi diriku satu hari saja, gantikan posisiku biar aku bisa merasakan apa arti bahagia yang sesungguhnya' -Aruna.