11.

2.2K 335 88
                                    


^^

"Engh...

"Gue ada dimana ini"ucap junkyu sambil mengerdarkan pandangan nya ke sekelilingnya.

Tampak ruangan yang kotor kusam,sangat berantakan dan sangat minim akan penerangan cahaya,junkyu semakin dibuat aneh dengan suasana miserius yang semakin pekat di ruangan ini,junkyu juga melihat ada jihoon?

"Jihoon"

"Woyy bangun"ucap junkyu langsung menghampiri jihoon yang sedang tertidur di sebelah kursi tua dipinggir ruangan itu.

"Ehmm.. bi jihoon masih ngantuk ini, 5 menit lagi yaa bi"ucap jihoon yang masih tak sadarkan diri.

"Wehh bangun gue junkyu bukan bibi lo"ucap junkyu sambil mencubit lengan jihoon.

"Ahh sakit tau"ucap jihoon lalu terbangun dari tidurnya.

"Junkyu ngapain lo di ruma-

hah!gue dimana"ucap jihoon yang barusaja menyadari bahwa dia tidak sedang di kamarnya.

"Gue juga ngga tau kali"

"Kalian sudah terbangun"ucap seorang misterius berbaju hitam yang tiba-tiba datang.

"Siapa kau?"

"Kalian tak mengingatku?"tanya laki-laki misterius itu.

"Ehh.. gue inget lo pelayan yang ada di cafe waktu itu kan"ingat jihoon.

"Rupanya kalian memiliki ingatan yang masih sangat tajam"ucap seseorang itu sambil terkekeh kecil.

"Kenapa kami bisa ada disini hah!"

"Aku hanya ingin kalian tau sesuatu"

"Apa?"

"kalian bisa berubah menjadi diri kalian yang dulu dan kembali lagi kemasa kalian"ucap seseorang itu sambil berjalan mendekat kearah jihoon dan junkyu.

"Bagaimana caranya?"tanya jihoon.

"Tunggu,tapi aku juga penasaran kenapa tubuh kami bisa tertukar dengan wanita ini?kenapa harus kami?,dan tahunnya kenapa bisa lebih cepat?"tanya junkyu.

"Apa kalian sungguh penasaran?"tanya seseorang itu sambil memiringkan topinya.

"Cepat beritahu-!!"ucap jihoon dan junkyu antusias.

"Aku akan beritahu kalian tapi tidak sekarang,kalian harus menyelesaikan sebuah misi terlebih dahulu"ucap seseorang itu lalu duduk diatas kursi kusam yang berada di depan jihoon dan junkyu.

"Tunggu misi?misi apa?"tanya jihoon.

"Kalian tau pria yang mengaku kalau sering kalian ganggu, ahh maksudku tubuh kalian ganggu?"tanya seseorang itu sambil menatap tajam manik junkyu dan jihoon.

"Maksudnya haruto sama hyunsuk"

"Ahh iyaa"

"Kalian harus buat mereka jatuh cinta kepada kalian berdua"

"Hah!ngga! yang bener aja gue masih normal yaa"ucap jihoon dengan nada tinggi kala mendengar misinya tadi.

"Ngga gue juga ngga mau"timpal junkyu.

"Terserah kalian saya hanya memberitahu saja,kalian mau menerima atau tidak itu urusan kalian"

"Ingat kalian sekarang berada di tubuh seorang 'wanita' "

Switch.[harukyu ft.sukhoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang