*Maaf bila ada typo atau kesalahan teknis lainnya, karna ini hanya khayalan othor-nim:)
•Happy Reading everybody♡•
Laskar menatap lekat gadis yang ada dihadapannya itu seketika teringat akan identitasnya lantas terdiam lama.
Sahabat kecilnya dulu, dia yang pernah mengajarkan Laskar menyebutkan huruf 'R', kini bertemu dengan dirinya lagi.
Laskar tidak pernah menyangka bahwa akan bertemu dengan dirimu disituasi seperti sekarang.
"Ini beneran Laskar?" Kata (y/n) menahan isak tangisnya.
Laskar mengangguk kecil. "Ini aku, Laskar Arta Abhimanyu." Jelas Laskar lagi.
Kamu terdiam. Sedangkan Lucas masih berdiri ditempatnya juga ikut terdiam memperhatikan kalian dari jauh.
Bukan tanpa alasan Lucas hanya diam, tapi dia tahu situasi yang sedang dihadapkan olehmu saat ini adalah dia, masa lalumu.
Laskar menoleh sekilas, melihat Lucas yang masih memperhatikan dirimu dalam diam. Laki laki itu justru malah mengambil kesempatan yang tidak datang dua kali.
Laskar menarik tubuhmu kedalam dekapannya. Laki laki itu memeluk dirimu sembari berbicara dengan nada lirih.
"Aku kangen sama kamu (y/n) Lee." Bisik Laskar ditelingamu.
"Maaf aku gak bisa hubungin kamu lagi waktu itu, aku pindah ke Amerika buat pengobatan. Aku balik lagi ke indonesia, cari kamu tapi gak ketemu." Ujar Laskar.
"Sekarang kita ketemu lagi, kita masih sahabat 'kan?" Kata Laskar yang masih memelukmu.
Kamu masih diam, karna tidak tahu harus melakukan apa, sampai akhirnya batinmu melawan. Tidak ingin terus berdiam diri.
Kamu melepaskan pelukan Laskar lalu menatap laki laki itu intens. "Kamu bukan Laskar." Kata (y/n) lantas berlari meninggalkan Laskar
Laki laki yang bernama Laskar itupun lantas menggeleng bingung. Ada yang salah dengan dirinya? Dia bahkan mengatakan yang sebenarnya kepada dirimu.
Tapi kenapa kamu tidak percaya?
•●•
Sembari terisak menangis, (y/n) segera pergi menjauh dari tempat tadi. Dirinya sama sekali tidak percaya bahwa anak laki laki tadi adalah teman kecilnya, Laskar.
Kamu pulang ke rumah menggunakan bis, tidak peduli dengan netra orang orang yang tengah sibuk memperhatikan penampilanmu yang acak acakan itu.
Sesampainya dirumah, kamu langsung berlari masuk ke dalam kamar tanpa mengucapkan salam.
Taeyong dan Mama Lee yang tengah duduk diatas sofa ruang keluarga itu saling menatap, bingung. Apa yang sudah terjadi dengan putri keluarga Lee ini?
Baru saja Taeyong ingin menyusul dirimu ke kamar namun tidak jadi karna suara Lucas terdengar didepan pintu.
"Lucas?"
"(Y/n) ada dimana Ma?" Ujar Lucas yang baru saja datang itu, terlihat mimik wajah laki laki itu sangat panik.
"Dia baru aja pulang, dateng ke rumah langsung masuk ke kamar. Emangnya kalian ada apa?" Ujar Mama Lee.
Lucas menatap kedua anggota keluarga mu itu ragu ragu. "(Y/n) ketemu-
"Ketemu siapa?!" Seru Taeyong tak sabaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate [Lucas X You]✔
Conto"Laki laki yang benar mencintaimu, dia yang akan memelukmu setelah menemukan kekuranganmu."-Lucas wong Ini tentang kamu yang punya riwayat penyakit yang jarang orang lain juga punya. Setelah kecelakaan itu, semua orang menganggap dirimu gila. Sampai...